Pages - Menu

Thursday, April 28, 2011

Siapa Pangeran Tampan Di Dunia


Dibawah ini adalah nama-nama Pangeran Tertampan di dunia menurut hasil survey yang telah dilakukuan sebuah situs kencan BeautifulPeople.com  terhadap 127.000 orang 


1. Pangeran Carl Philip dari Swedia: 88%


Pangeran Carl Philip Edmund Bertil lahir di Stockholm, Swedia, 13 Mei 1979 adalah anak kedua dan putra satu-satunya dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Carl Philip menyelesaikan tugas militernya di Amphibious Battalion di Vaxholm’s Coast Artillery Regiment sebagai komandan kapal tempur, musim gugur 2000. Dua tahun kemudian, ia dipromosikan sebagai calon perwira AL dan sebagai pembantu letnan pada 2004. Pada 2007, ia melanjutkan pendidikan di Swedish National Defense College. Lulus dari sana, ia ditunjuk sebagai letnan di AL Swedia

2. Pangeran Andrea dari Monaco: 80%



Andrea Albert Pierre Casiraghi, lahir di Monte Carlo, Monako, 8 Juni 1984. Pangeran yang dikenal playboy ini adalah sulung dari tiga bersaudara, anak Putri Caroline dari suami keduanya, Stefano Casiraghi, yang berdarah Italia. Andrea cucu dari Pangeran Rainier III dan istrinya yang bintang Hollywood, Grace Kelly. Itu artinya Andrea menjadi pewaris tahta kedua kerajaan Monaco setelah ibunya, atau jika Pangeran Albert yang bertahta saat ini meninggal dunia tanpa memiliki anak sah (karena ia memiliki anak di luar hubungan perkawinan dengan seorang pramugari). Peluang Andrea cukup besar karena Albert yang berusia 52 tahun saat ini belum menikah. Bila itu terjadi, Andrea akan memakai nama Grimaldi dan menjadi Pangeran Monaco.

3. Pangeran Frederick dari Denmark: 76%



Frederik Andre Henrik Kristen, lahir di Kopenhagen Rigshospitalet pada tanggal 26 Mei 1968. Pangeran Frederik adalah anak tertua dari Ratu Margrethe dari Denmark dan Henri de Laborde de Monpezat. Pada musim gugur tahun 2003, pertunangannya dengan mantan agen real estate Sydney Mary Donaldson diumumkan. Pasangan, yang bertemu di Olimpiade Sydney tahun 2000, telah menikah di Kopenhagen pada tanggal 14 Mei 2004. Anak pertama mereka, Pangeran Kristen Valdemar Henri John, lahir 15 Oktober 2005.

4. Pangeran Harry dari Inggris: 66%

Henry Charles Albert David lahir di Britania Raya, 15 September 1984; umur 26 tahun, yang lebih dikenal sebagai Pangeran Harry adalah anak bungsu dari pangeran Charles dari Pangeran Wales (inggris) dan  almarhumah Diana, Putri Wales. Ia berada pada posisi ketiga dalam garis suksesi Takhta Britania dan takhta dari Wilayah Persemakmuran lainnya, setelah ayahnya, dan kakaknya, Pangeran William dari Wales. Ia adalah cucu dari Ratu Elizabeth II. Pangeran berusia 26 tahun ini memiliki pangkat letnan dua dan tergabung dalam resimen Blues dan Royals dari Household Cavalry hingga kini.

5. Pangeran William dari Inggris: 65%


William Arthur Philip Louis, lahir di Britania Raya, 21 Juni 1982adalah anak tertua dari Pangeran Charles, Pangeran dari Wales dan almarhum Diana, Putri dari Wales, serta cucu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Adipati dari Edinburgh. Ia berada di garis kedua setelah ayahnya, Pangeran Charles, untuk menempati tahta kerajaan. Setelah lulus sekolah, mendapatkan gelar, dan menghabiskan waktu di Cili, Belize, dan negara-negara lain di Afrika, pangeran William bergabung dengan militer. Ia berpangkat letnan di resimen Blues and Royals pada Household Cavalary – bersama-sama dengan adiknya Pangeran Henry dari Wales, dua tahun kemudian berhasil mendapatkan Airvrew brevet setelah melalui pelatihan pilot di RAF College Cranwell. Pada tahun 2008, Pangeran diumumkan akan ditransfer dan dilatih sebagai pilot di Search and Rescue Force

6. Pangeran Philippos dari Yunani: 62%


Pangeran Philippos adalah putra bungsu Raja Constantine dan Ratu Anne-Marie dari Denmark. Ia baru lahir 13 tahun setelah sang ayah terguling dari takhtanya dan 12 tahun setelah kerajaan dihapuskan secara resmi. Karena itu, meskipun bergelar pangeran, ia tak bisa menjadi raja. Philippos lulus dari United World College di Amerika dan Edmund A Walsh School of Foreign Service di Georgetown University. Saat ini ia memilih bekerja di New York City untuk menghindar dari perhatian. Karena itu, pemberitaan mengenai dirinya pun tergolong minim sekali.


7. Felipe de Borbon, Putra Mahkota dari Spanyol: 60%



Felipe Juan Pablo Alfonso de Todos los Santos de Borb√≥n y Grecia. Lahir  pada tanggal 30 Januari 1968. Ia memiliki tinggi badan 197 cm.
Beliau dilahirkan pada tanggal 30 Januari 1968. Felipe merupakan anak dari pasangan Raja Spanyol Juan Carlos dan Ratu Sofia, dua kakaknya Elena dan Cristina. Ia menghabiskan satu tahun di Lakefield College, sebuah perguruan tinggi swasta di Kanada. Pangeran Felipe lusan merupakan lussan dari sebuah kursus di Magister Hubungan Internasional di Georgetown University di Amerika Serikat. Ia sekarang mewakili Spanyol di berbagai fungsi urusan  di luar negeri, dan aktif dalam berbagai program di Spanyol. Ia telah menikah dengan wartawan muda Letizia Ortiz pada Mei 2004 di  Almudena Katedral Madrid.Putri Letizia, berasal dari kalangan kebanyakan, ayahnya seorang wartawan dan ibunya seorang jururawat  rumah sakit. Sejak menikah dengan  Felipe,ia  banyak terlibat kegiatan sosial, salah satu yang paling menonjol adalah keterlibatannya memperjuangkan hak-hak anak baik di dalam negeri maupun internasional. Anak pertamanya bernama Infanta Leonor, lahir 14 Januari 2006.

8. Pangeran Guillaume dari Luxembourg: 57%

  
Felix Leopold Marie Guillaume adalah seorang pangeran Luksemburg. Ia lahir pada 11 November 1981. Guillaume merupakan putra pertama dari Grand Duke Henri of Luxembourg dan Grand Duchess Maria Teresa dengan gelar His Royal Highness The Heredity Grand Duke. Dia mempunyai 4 orang adik, yaitu: Felix, Louis, Alexandra, dan Sebastien. Meski dikenal sebagai seorang playboy, Guillaume cukup serius dengan pendidikannya. Hal ini terbukti dengan diselesaikannya studi di banyak sekolah. Pada waktu senggangnya, Guillaume gemar bermain polo, sepak bola, berenang, voli, dan ski. Ia juga mahir bermain piano.

9. Pangeran Albert dari Monaco: 44%



Albert II, Pangeran Berdaulat dari Monako, atau nama lengkapnya Albert Alexandre Louis Pierre Grimaldi lahir 14 Maret 1958, adalah kepala negara Kepangeranan Monako  dan pemimpin dari Wangsa Grimaldi (keluarga kerajaan Monako) sekarang ini. Dalam bahasa Inggris, gelar panggilan kehormatan untuknya ialah His Serene Highness The Prince of Monaco. Albert adalah anak kedua dan putra satu-satunya dari Pangeran Rainier III dan istrinya Grace Kelly, seorang bintang film dari Amerika Serikat. Ia naik tahta setelah kematian ayahnya pada 6 April 2005.

10. Pangeran Charles dari Inggris: 37%


Charles Philip Arthur George lahir di Britania Raya, 14 November 1948, adalah anak tertua dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Charles adalah calos penerus takhta kerajaan Britania Raya dan lebih dari selusin anggota Dunia Persemakmuran. Nama gelarnya adalah YM Pangeran Charles, Duke of Rothesay di Skotlandia dan YM Pangeran Wales di tempat lain.

Charles telah menikah dua kali. Dari pernikahannya yang pertama dengan Putri Diana, dia memperoleh dua anak, William (29 tahun) dan Harry (27 tahun). Pasangan ini kemudian berpisah pada tahun 1996 setelah bersama selama 15 tahun. Pada 9 April 2005, dia menikah untuk kedua kalinya dengan Camilla Parker Bowles di Kapel Santo Georgius. Kehidupan cinta Charles telah lama menjadi sorotan media serta menarik perhatian masyarakat umum. Namanya telah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan beberapa wanita, namun pernikahannya dengan Camilla akhirnya mengakhiri segala macam desas-desus yang beredar selama ini.

4 comments:

  1. hmm...ingat masa mudaku sob..hehe..mampir di blog saya ya..salam blognoler

    ReplyDelete
  2. Yang pangeran Hamdan bin Muhhammed Al Maktoum blm masuk min,coba cek Fazza min, tampan banget, putra mahkota Dubai

    ReplyDelete
  3. minta satu dong untukku....menjadi cintaku

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)