Pages - Menu

Sunday, April 10, 2011

Midas



Title : Midas
Genre : Business, Romance
Film Date : February, 2011
Episode : 21

Cast :
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
No Min Woo as Yoo Myung Joon

Drama korea yang satu ini mengusung cerita tentang persaingan dalam dunia bisnis yang diwarnai dengan kekuasaan, keserahakan serta ambisi yang dikemas dalam konflik yang apik dalam bisnis pasar modal dan keuangan dunia.

Kim Do Hyun, lulusan dari sebuah Universitas ternama di Korea Selatan. Ia adalah seorang pria yang menjalani hidup sederhana dan bekerja sebagai manager keuangan pada sebuah perusahaan selama 3 tahun. Kepandaian yang ia miliki membawanya mendapatkan perkerjaan yang lebih baik. Namun dengan seiringnya waktu ia menyadari pengaruh kekuasaan "Uang" dan akhirnya secara perlahan ia mulai berkerja untuk memuaskan ambisi pribadinya dan keserakahanya.

Kim Do Hyun memiliki seorang kekasih yang telah dikencaninya selama 6 tahun dan akan segera menikah, Lee Jung Yeon. Banyak perubahan sifat yang dirasakan oleh Lee Jung Yeon,  semenjak Do Hyun bekerja pada perusahaan Yoo Pil Sang. Kecurigaan itu terbukti ketika Jung Yeon mengetahui bahwa Do Hyun telah jatuh cinta pada putri direktur Yoo Pil Sang, Yoo In Hye. Untuk menebus rasa sakit hatinya, Jung Yeon ingin membalas dendam kepada Do Hyun. Ia yang bekerja sebagai perawat mulai mendekati seorang pasien VIP dirumah sakit tempatnya bekerja. Terjadilah cinta segiempat antara Kim Do Hyun, Lee Jung Yeon, Yoo In Hye dan Yeo Myung Joon yang tak lain adalah adik kandung Yoo In Hye.

Dilihat dari sinopsisnya drama agaknya cukup rumit dan serius. Namun kehadiran No Min Woo, Jang Hyuk dan Lee Min Jung menambah daya tarik drama ini.

Download Soundtrack Midas


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)