Pages - Menu

Sunday, April 10, 2011

It's Okay Daddy's Girl



Title : It's Okay, Daddy's Girl
Genre : Family, Romance
Film Date : November, 2010
Episode : 17


Cast : 

Moon Chae Won as Eun Chae Ryung
Park In Hwan as Eun Ki Hwang (Chae Ryung Father's)
Lee Dong Hae as Choi Wok Gi
Lee He Jin as Eun Ae Ryung

Diawal eposidenya, drama ini sukses membuat saya terenyuh akan arti perjuangan seorang ayah untuk anak-anaknya. Drama ini berkisah tentang keluarga "Eun". 


Sang Ayah adalah pensiunan Chief Accountant yang kini bekerja disebuah perusahaan pakaian milik temannya. Sang Ibu, seperti kebanyakan ibu pada umumnya selalu mengharapkan segala sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya. Menurutnya hal yang terbaik untuk anak-anaknya adalah pakaian yang bagus, pekerjaan yang bagus hingga pernikahan yang bagus yang tentu saja menantunya harus berasal dari keluarga kaya. Kesibukan sang ibu yang setiap harinya selalu sibuk mencarikan calon suami untuk anak tertuanya, Ae Ryung membuat ia melupakan kewajibanya sebagai seorang ibu. Disinilah sang ayah yang menggantikan tugas ibu dalam rumah tangga dan menjadikan sang ayah dekat ketiga anaknya, terutama kedua anak gadisnya.

Tanpa diketahui seluruh keluarganya Ae Ryung telah memiliki seorang kekasih yang merupakan putra dari direktur galeri seni ditempat ia bekerja. Namun sepasang kekasih ini merahasiakan hubungan mereka dari keluarga mereka masing-masing, bahkan sering kali Ae Ryung disindir dan mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari ibu kekasihnya. Akhirnya Ae Ryung tak tahan menghadapi sikap kekasihnya yang terus saja menyembunyikan hubungan mereka dari keluarganya membuat ia bosan dan memutuskan untuk menerima perjodohan yang telah diatur oleh Ibunya. Hal ini ia lakukan agar ayahnya tidak khawatir akan dirinya.

Chae Ryung, anak kedua dalam keluarga "Eun" seorang mahasiswa disebuah universitas design fashion diluar negeri. Ia adalah seorang gadis yang ceria. Dibalik sikap cerianya, Chae Ryung adalah anak yang sangat manja terhadap ayahnya. Sikap manjanya ini selalu ia tunjukan setiap kali meminta sesuatu kepada ayahnya. Kasiih sayang yang besar terhadap anak-anaknya membuat sang ayah selalu mengabulkan keinginan Chae Ryung. Sang ayah pun tidak memperhatikan sepatu nya yang telah rusak.

Anak ketiga dalam keluarga ini adalah Ho Ryung, ia masih muda namun memutuskan berhenti sekolah dan mengikuti wajib militer. Ho Ryung mengunjungi keluarga kekasihnya ketika ia mendapatkan cuti singkat dari wajib militernya. Kedua orang tua kekasih Ho Ryung telah menganggap Ho Ryung sebagai menantunya dan merasa senang dengan latar belakang keluarga Eun, Ho Ryung mempunyai firasat yang tidak baik. Benar saja, suatu hari ayah pacarnya menemui ayah Ho Ryung dan meminta sejumlah uang.

Sikap manja Chae Ryung membuat ia terus bergantung kepada ayahnya. Hingga suatu hari sang ayah mendapatkan serangan jantung dan membuatnya koma dalam waktu yang lama karena sebuah kasus yang tak dilakukanya. Kesedihan menyelimuti keluarga Eun, kini mereka masing-masing harus berusaha keras untuk tetap bertahan hidup tanpa sang ayah. Hal ini membawa perubahan dalam diri Chae Ryung dan membuatnya menjadi gadis yang mandiri setelah melalui proses yang sulit.

Soundtrack It's Okay Daddy's Gril

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)