Pages - Menu

Saturday, April 23, 2011

Topeng Kaca Deluxe 10




Judul                   : Topeng Kaca Edisi Deluxe 10
Pengarang          : Suzue Muchi
Penerbit              : Elex Media
Terbit                  : 20 April 2011

Sejak kematian ibunya,  Maya tampak begitu terpukul. Ia tidak mempunyai gairah dalam berakting. Sepanjang hari yang ia lakukan hanyalah menangis sambil memegang tempat abu jenazah ibunya. Kesempatan ini digunakan Norei untuk menyingkirkan maya dan merebut perannya. Norie berhasil membuat perangkap kepada Maya. Pada malam pementasan perdana Shangrila Maya tak muncul dan perannya digantikan oleh Norei. Norie dapat berperan dengan sangat baik dikarenakan selama ini ia selalu melihat maya latihan. Selanjutnya  peran-peran yang Maya miliki oleh sutradara diberikan kepada Norei. Jadilah Norie sebagai bintang yang bersinar dan karir Maya sebagai bintang TV hancur. Maya  memutuskan untuk berhenti berakting. 

Disisi lain Masumi merasa sangat bersalah atas apa yang telah menimpa Maya. Ia mencoba berbagai cara untuk membuat Maya kembali mencintai dunia akting. Image Maya yang telah rusak membuat Ia dikucilkan dan dicemooh banyak orang. Hanya Ayumi yang percaya bahwa apa yang dituduhkan kepada Maya selama ini tidaklah benar. Ia tak rela melihat karir Maya hancur begitu saja. Ayumi berencana untuk membalaskan dendam Maya. Sebuah persahabatan antara Maya dan Ayumi yang diawali dengan persaingan. 


Dalam pertunjukan drama "Carmila's Potrait" Ayumi berhasil membuat Norie Otobe tak berkutik diatas panggung. Sebagai pemeran pembantu justru Ayumi lah yang mendapatkan perhatian dari penonton dibandingkan dengan Norie yang menjadi pemeran utamanya. Ayumi ingin memberikan pelajaran kepada Norie bahwa bintang sejati harus mengandalkan bakat dan kemampuan bukan kelicikan, seperti hal yang dilakukan oleh Norie untuk menjatuhkan Maya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)