Thursday, April 21, 2011

Putri Tercantik Di Dunia


Wanita mana yang tak ingin dikatakan cantik, terlebih lagi jika mendapatkan gelar putri tercantik di dunia. Sebuah situs web kencan, BeautifulPeople.com, melakukan survey diseluruh dunia, siapakah Putri tercantik yang pernah ada dalam sejarah kerajaan dunia? Dan inilah hasilnya dari survey yang diakukan terhadap 127.00 orang.

1. Putri Grace dari Monaco: 91%


Grace Patricia Kelly lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 12 November 1929. Grace adalah aktris Amerika Serikat pemenang Academy Award, dan bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco (Putri Grace dari Monako) setelah menikah dengan Rainier III dari Monako pada tahun 1956. Setelah menikah, Putri Grace memiliki dwikewarganegaraan: Amerika Serikat dan Monako. Putri Grace memiliki 3 orang anak  dari hasil pernikahannya dengan pangeran  Pemimpin Monako sekarang ini, Albert II dari Monako adalah putra Putri Grace dengan Pangeran Rainier.  Putri Grace meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Monte Carlo, Monako, 14 September 1982 pada umur 52 tahun.

2. Ratu Rania dari Yordania: 90%


Ratu Rania Al-Abdullah dilahirkan dengan nama Rania Al-Yasin lahir 31 Agustus 1970. Merupakan istri dari Raja Abdullah II dari Yordania. Ia bertemu dengan raja Abdullah bin Al-Hussein di kala perjamuan malam pada Januari 1993. Dua minggu kemudian, ia meresmikan pernikahannya pada 10 Juni 1993. Dari pernikahan ini lahir 2 orang pangeran dan 2 orang putri. Ia dikenal dalam perjuangannya tentang hak-hak perempuan.

3. Calon Putri, Kate Middleton: 84%


Chaterine Elizabeth Middleton lahir pada tanggal 9 Januari 1982 adalah tunangan dari pangeran William dari Wales yang rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada 29 April 2011. Kate Middleton tak berasal dari keluarga kerajaan, Kate berasal dari kalangan rakyat biasa. Tetapi semenjak ia menjalin hubungan dengan Pangeran William, dengan seketika ia menjadi pusat perhatian. Pangeran William dan Kate Middleton bertemu pertama kali pada saat keduanya menjadi mahasiswa University of St. Andrews.

4. Diana, Putri dari Wales: 82%


Diana Frances Spencer merupakan istri dari Pangeran Charles dari kerajaan inggris. Diana sendiri mempunyai latar belakang keluarga kerajaan dan bangsawan. Putri Diana atau yang biasa disingkat dengan Lady Di dilahirkan pada tanggal 1 Juli 1961. Putri Diana aktif dalam kegiatan sosial. Ia adalah sosok yang dikagumi dan ditiru oleh banyak orang. Putri Diana meninggal pada usia 36 tahun. Pada 31 Agustus 1997 Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikemudikan di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama-sama dengan Dodi Al-Fayed dan sopir Henri Paul.  Pemakamannya diadakan pada 6 September 1997 dan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia, ditonton lebih 1,5 miliar penonton di seluruh dunia.

5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%


Charlotte Marie Pomeline Casiraghi lahir 3 Agustus 1986, di Monte Carlo , Monaco  adalah anak kedua dari Caroline, Princess of Hanover , keturunan Putri dari Monaco, dan almarhum Stefano Casiraghi , seorang Italia industrialis. Dia merupakan pewaris ke empat kerajaan Monaco, neneknya adalah Putri Grace Kelly . 
 
6. Putri Gayatri Devi dari Jaipur : 75%


Lahir dengan nama Putri Gayatri Devi dari Koch Bihar. Gayatri Devi lahir di London, Britania Raya, 23 Mei 1919, sering disebut dengan Maharani Gayatri Devi, Rajmata dari Jaipur. Ia adalah Maharani Jaipur ketiga dari 1939 hingga 1970 melalui pernikahannya dengan Maharaja Sawai Man Singh II. Gelar kerajaan dan Privy Purse secara teknis dihapus melalui amandemen konstitusi tahun 1971. Setelah kemerdekaan India dan penghapusan kepangeranan negara bagian, ia menjadi seorang politisi yang sukses. Gayatri Devi juga dikenal karena kecantikan klasiknya dan menjadi ikon mode di masa dewasanya.
Ia wafat tanggal 29 Juli 2009 di Jaipur, pada usia 90 tahun. Ia mengidap paralytic ileus dan infeksi paru-paru.

7. Putri Madeline dari Swedia: 74%


Putri Madeleine, Duchess of Hälsingland and Gästrikland lahir di Drottningholm, 10 Juni 1982 adalah anak termuda dan putri kedua dari Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia dan Ratu Silvia dari Swedia.

8. Putri Mahkota Mary dari Denmark: 72%
 
\

Putri Mahkota Denmark, Mary Elizabeth Donaldson lahir 5 Februari 1972 adalah istri dari Frederik, Crown Prince of Denmark. Pasangan itu bertemu di Slip Inn, sebuah pub di Sydney, ketika Pangeran Mahkota mengunjungi Australia selama Olimpiade 2000. Keterlibatan resmi mereka pada tahun 2003 dan pernikahan mereka pada tahun berikutnya adalah subjek perhatian luas dari media Australia dan Eropa, yang menggambarkan pernikahan sebagai roman dongeng modern antara seorang pangeran dan rakyat biasa.

9. Putri Margaret: 70%




















Puteri Margaret, Countess of Snowdon  terlahir dengan nama Margaret Rose lahir di Glamis, 21 Agustus 1930. Margaret  adalah adik perempuan Ratu Elizabeth II dan putri dari Raja George VI dan permaisurinya Ratu Elizabeth. Margaret menghabiskan sebagian besar masa mudanya di dalam naungan kakak tertua dan orangtuanya. Hidupnya berubah dengan drastis pada tahun 1936, ketika pamannya, Raja Edward VIII, menikah dengan seorang janda dari Amerika Wallis Simpson. Ayah Margaret menjadi Raja menggantikan Edward, dan setelah itu kakak perempuannya, Elizabeth, Margaret berada di urutan kedua tahta kerajaan. Putri Margaret merupakan pewaris tahta ketiga. Putri Margaret menderita penyakit parau-paru dan meninggal pada 9 Februari 2002 pada umur 71 tahun.

10. Putri Masako dari Jepang: 68%


Ia lahir dengan nama Masako Owada , sebagai anak perempuan tertua dari Hisashi. Putri Mahkota Masako, lahir pada tanggal 9 Desember 1963. Putri Masako adalah istri dari Putra Mahkota Naruhito, putra pertama Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko, dan merupakan anggota Keluarga Kekaisaran Jepang melalui perkawinan.  Sebelum menikah, Masako sempat bekerja di Departemen Luar Negeri Jepang. Masako pertama kali bertemu dengan Putra Mahkota Naruhito ketika ia menjadi mahasiswa di Universitas Tokyo pada bulan November 1986.
 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)