Pages - Menu

Friday, May 27, 2011

Bercinta Dalam Tahajjudku



Judul : Bercinta Dalam Tahajjudku
Pengarang : Anshela
Penerbit : Diva Press

Jika perempuan muda manja semata wayang (Kisi Carissa) dari kalangan berada tiba-tiba dibenturkan dengan peristiwa dahsyat ditinggal sang ayah tercinta untuk selamanya dengan cara tragis, mampukah ia tegar?
 
Jika kemudian tak lama dari peristiwa itu, orang yang ditaksirnya selama ini benar-benar tidak memilihnya, melainkan justru memilih teman terdekatnya, akankah ia masih bisa tegar?
 
Jika bahkan tak lama dari itu pun, ia dihadapkan kembali dengan peristiwa yang juga tak kalah tragisnya, yang menimpuknya sempurna dalam derita, akankah ia kuasa untuk tegar?
 
Novel ini menyajikan sebuah kisah yang menarik mengajarkan makna pelajaran maha penting dalam kehidupan, yakni SABAR dan TAWAKKAL. Lewat kisah ini, si tokoh tak henti dihadapkan pada ujian-ujian hidup yang maha berat, yang melindasnya dalam puruk dan duka.
 
Mampukah ia menghadapi peristiwa-peristiwa hebat yang tak berkesudahan itu? Mengapa cobaan yang dikirimkan Tuhan kepadanya makin berat?
 
Ketika cobaan hidup makin membelitnya, Kisi Carissa tumpahkan segala bebannya dalam shalat tahajjud. Menjadi sebuah kebiasaan yang menyenangkan bagi kisi untuk berdialog dengan Rabb-Nya dalam shalat tahujjudnya.

Buku ini sekaligus mengungkapkan kedahsyatan shalat tahajjud bagi setiap insan yang melaksanakannya.

3 comments:

  1. bley bgi biodata anshela x..saya nk wtkjian tntg die untuk assgment...

    ReplyDelete
  2. Biodata Anshela tak banyak saya peroleh meskipun sudah ngublek-ngublek om geogle. hehehehe

    ReplyDelete
  3. bagus ini bukunya.. nuri juga suka novel2 gini ya?? hehe

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)