Pages - Menu

Tuesday, May 17, 2011

Baby Faced Beauty


Title  :  Baby Faced Beauty/Pretty Young Beauty
Genre :  Comedy, Romance
Film Date :  May, 2011

Cast :  
Jang Nara as Lee So Young
Ryu Jin as Ji Seung Il
Choi Daniel as Choi Jinn Wook

Udah lama ndak ngeliat acting Jang Nara. Unnie berwajah imut ini come back ke layar kaca dan bermain dalam drama Baby Faced Beauty yang merupakan salah satu drama komedi di tahun 2011 ini.

Lee So Young, seorang wanita yang berumur 34 tahun. Ia telah bekerja selama 14 tahun di sebuah perusahaan tekstil, tapi karena usianya yang sudah tak muda, pimpinannya secara sepihak memberhatikan So Young dengan alasan menyuruhnya untuk menikah.

Sejak kecil, Lee So Young bermimpi menjadi seorang designer, tapi harapanya tak terwujud karena ia tak bisa melanjutkan pendidikanya ke jenjang universitas. So Young mempunyai seorang adik perempuan yang sering bertingkah semaunya dan menyusahkan So Young, terlebih lagi ibu mereka yang terlihat lebih menyayangi dan memanjakan So Jin membuat So Young semakin merasa tertekan, padahal selama ini So Young yang menanggung beban keluarganya. 
 
Dengan giat, So Young berusaha untuk mendapatkan pekerjaan dan melamar di berbagai tempat, tapi karena pendidikannya yang hanya tamatan SMA ditambah usianya yang sudah memasuki kepala 3, membuat So Young mendapatkan penolakan. Hingga suatu hari atas rekomendasi dari pemilik apertemen yang ia tinggali, So Young mendapatkan pekerjaan di sebuah toko.
 
Di hari pertama kerjanya, So Jin telah membuat masalah, karena So Young tidak memberikannya uang untuk membeli baju baru, So Jin mengambil salah satu mantel mahal dan pergi ke klub malam. Tentu saja ulah So Jin tersebut membuat So Young mendapatkan masalah dan dimarahin habis-habis'an oleh bosnya. Lalu, So Young menyusul So Jin ke klub malam, disanalah ia bertemu dengan Jin Wook. So Jin yang mengetahui bahwa kakaknya mencarinya menitipkan mantel tersebut kepada Jin Wook, maka terjadilah tarik menarik antara Jin Wook dan So Young. Sampai ahkirnya terjadi insiden yang mengakibatkan kekacauan di klub malam tersebut.
 
Pemilik klub malam tersebut tidak terima dam meminta ganti rugi sebesar 20 Juta Won kepada So Young dan Jin Wook, sampai ahkirnya So Young berhasil melarikan diri dan Jin Wook yang akhirnya mengganti rugi dengan menjual mobil kesayangannya. Hal ini membuat Jin Wook membenci So Young yang membuat ia kehilangan mobil kesayangannya.

So Jin tak merasa bersalah atas apa yang telah ia lakukan. Ia pun meminta So Young untuk menggantikan kerja part time selama seminggu sebagai model disebuah perusahaan design, The Style. Ibu mereka pun menyuruh So Young untuk menggantikan tugas So Jin. Dengan berat hati, ia pun memakai identitas So Jin dan berpura-pura berumur 25 tahun. Sementara So Jin pergi berlibur dengan tenang.

The Style merupakan perusahaan dimana Jin Wook juga berkerja di sana. Banyak kejadian lucu setiap kali Jin Wook dan So Young bertemu. Sebagai staf sementara dan memiliki usia yang lebih muda dibandingkan dengan staf lain, So Young sering mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari para seniornya, mereka percaya bahwa So Young berusia 25 tahun karena ia memiliki wajah yang terlihat awet muda. Meskipun hanya staf sementara tapi So Young memiliki kemampuan sebagai seorang designer, kemampuannya itu mendapat perhatian dari Direktur Baek.

Menjadi seorang designer tidaklah seindah bayangan So Young, ia harus melewati berbagai cobaan untuk meraih impiannya tersebut. Belum lagi tekanan dari pimpinan Yoon Seo yang merasa iri dan cemburu setiap kali So Young mendapatkan perhatian dari Direktur The Style, Ji Seung Il. Dengan cara licik Yoon Seo berkali-kali ingin menyingkirkan So Young keluar dari The Style. Setiap kali terjadi masalah, Jin Wook dengan suka rela selalu membantu So Young, perlahan-lahan ia mulai menyukai So Young, tanpa ia ketahui bahwa So Young lebih tua 7 tahun darinya.

Ketika identitas So Young terungkap, orang-orang yang selama ini mendukungnya berbalik memusuhinya karena kecewa kepadanya termaksud Jin Wook. Dengan segala cara So Young berusaha untuk mendapatkan maaf dari orang-orang yang telah ia buat kecewa.

Soundtrack  Baby faced Beauty

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)