Pages - Menu

Friday, May 27, 2011

Sungguh Aku Mencintaimu Karena Allah



Judul           : Sungguh, Aku mencintaimu karena Allah
Pengarang   : Pipiet Senja, dkk
Panerbit      : QultumMedia

Sungguh, Aku mencintaimu karena Allah, mungkin inilah sebuah kata yang terindah yang ingin aku dengar dari seseorang. :) Karena memang cinta hanya berasal dari Allah. Allah yang maha pengasih dan penyayang menganugerahkan cinta kepada seluruh manusia. Begitu banyak definisi tentang cinta. Cinta  kepada anak, orang tua, kekasih, teman dan juga cinta terhadap Sang Maha Pencipta. Karena hanyalah cinta kepada Allah yang merupakan cinta abadi.

Buku ini merupakan kumpulan kisah nyata dan muara curahan hati dari para pencari cinta sejati oleh Pipit Senja dan kawan-kawan. Di dalamnya, ada goresan kepenatan hidup, tetesan air mata, hingga ada gurat senyum kebahagiaan yang terkembang dari para pemburu cinta sejati yang menggugah hati pembacanya karena mereka telah menemukan teka-teki cinta dan kunci kehidupan yang berlandaskan “karena Allah”.

Sungguh, Aku mencintaimu karena Allah.


2 comments:

  1. saya sudah baca buku ini dan memang benar buku ini bagus, saya saaat ini baru sadar apa arti cinta yg sesungguhnya.. :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah. Thanks y dah mampir ke bloq aku!Alhamdulillah. Thanks y dah mampir ke bloq aku!

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)