Pages - Menu

Wednesday, May 11, 2011

Lie To ME



Title : Lie To Me
Genre : Comedy, Romance
Film Date : May, 2011
Episode : 16

Cast :
Yoon Eun Hye as Gong Ah Jung
Kang Ji Hwan as Hyun Ki Jung
Sang Joo as Hyun Sang Hee
Oh Yeon Ju as Jo Yoen Hee

Satu lagi drama korea komedi romantis yang telah ditayangkan di negeri asalnya pada 9 mei 2011. Drama ini tampaknya akan menjadi drama yang patut diperhitungkan. Ditambah lagi dengan kehadiran Yoon Eun Hye, menambah daya tarik drama yang satu ini.

Gong Ah Jung seorang gadis yang tomboy dan sering tak memperhatikan penampilannya, hampir sama dengan tokoh Park Kae In di Personal Taste, Gong Ah Jung bahkan bisa tidak mandi dan mencuci rambutnya dalam beberapa hari. Gong Ah Jung dibesarkan oleh ayahnya sendiri tanpa seorang ibu.

Suatu hari Ah Jung bertemu dengan Hyun Ki Jung, seorang pria tampan yang berasal dari keluarga yang kaya dan merupakan seorang eksekutif muda yang menyukai kerapihan.  Ah Jung bertemu secara tak sengaja Ki Jung disebuah pub. Saat itu Ki Jung ingin bertemu dengan adiknya, Hyun Sang Hee yang tak lama tidak pulang kerumah. Tetapi Hyun Sang Hee justru lari ketika mengetahui Ki Jung sedang mencarinya. Ki Jung bertemu dengan Ah Jung yang sedang mabuk berat dan pingsan diluar pub. Ki Jung pun ahkirnya membawa Ah Jung kerumah sakit. Rupanya Ah Jung mengalami keracunan alhokol dikarenakan sengatan lebah ditubuhnya. Jadilah Ki Joon yang menjaga Ah Jung semalaman di rumah sakit dan juga membayar biaya rumah sakitnya.

Ah Jung pergi ke salon untuk merubah penampilan rambutnya. Di Salon itu ia bertemu dengan teman lamanya yang super "rese", Yoo So Ran. Yoo So Ran memamerkan suaminya kepada Ah Jung yang merupakan seniornya , Chun Jae Bum. Sesungguhnya Yoo So Ran  mengetahui bahwa Ah Jung menyukai Chun Jae Bum tetapi karena Soo Ran tak senang melihat Ah Jung bahagia ia pun sengaja menyakiti Ah Jung dan berpacaran dengan Chun Jae Bum. Karena merasa tersisih Ah Jung pun berbohong dengan mengatakan bahwa ia juga telah menikah. Hal itu dilakukan Ah Jung karena harga dirinya yang tak juga menikah di usia yang hampir mendekati 30 tahun.

Tak lama kemudian beredarlah gosip bahwa Ah Jung telah menikah dan suaminya adalah Hyun Ki Joon. Awalnya Ki Joon berusaha membantah gosip yang beredar itu. Ki Joon yang selalu gagal dengan kencan butanya ditambah dengan ancaman dari Bibinya  yang akan memecatnya jika ia tak segera menikah membuat Ki Joon menjalani pernikahan palsu dengan Ah Jung.

Soundtrack of Lie To Me
01. 3!4!0! - Jadu Download
02. Are You Still Waiting - Hee Yoon Download
03. I Belong To You - MBLAQ Download
04. If This Night Passes - Kim Hyung Jun Download
05. Really Wanna Say Hello - M To M Download
06. Shameless Lie - Heo Ga Yoon Download
07. You Are My Love - Kim Yeon Woo Download

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)