Pages - Menu

Friday, May 27, 2011

Topeng kaca Deluxe 13



Judul            : Topeng Kaca Deluxe 13
Pengarang    : Suzue Muichi
Penerbit       : Elex Media
Terbit           : 8 Juni 2011

Bersama Teater Tsukikage plus Theater Ikkakuju, Maya bermain sebagai Puck dalam "A Midsummer Night`s Dream" ( Mimpi dimalam musim panas). Awalnya mereka ingin bermain di gedung Athena, namun mereka ditolak karena gedung Anthena hanya digunakan untuk pementasan pertunjukan dari theater terkenal saja. Akhirnya mereka memilih bermain di panggung terbuka di sebuah taman, di dekat gedung Athena. Justru inilah tempat yang lebih tepat untuk pementasan mereka. 

Atas saran Masumi Hayami, Maya bersama teman-teman mengadakan pertujukan amal sambil mengumpulkan penonton, jika penonton mereka cukup banyak, mereka diperbolehkan bermain di gedung Athena. Mengadakan pertunjukan di panggung terbuka bukanlah hal mudah dalam mengumpulkan penonton, jika penonton merasa bosan mereka bisa pergi kapan saja.

Dalam pertunjukan 3 hari yang diadakan. Pertunjukan Midsummer Night's Dream berhasil mengumpulkan sebanyak 6000 penonton. Berita penampilan mereka dimuat dalam koran terkenal dan mendapatkan pujian dari para kritukus film. Sesuai janjinya pihak penyelenggara gedung Anthena memperbolehkan mereka untuk pentas di Anthena, kali ini Daito yang akan menjadi sponsornya. Maya yang masih trauma dan membenci Masumi menolak untuk bekerja sama dengan Daito kembali. Masumi mengatakan bahwa Maya tidak di ikutsertakan dalam pertunjukan kali ini.

Masumi mengatakan bahwa saat ini Ayumi dan Ibu Tsukikage akan mengadakan pertunjukan dan bermain bersama dalam satu panggung. Maya merasa semakin jauh dari Ayumi, namun kata-kata pedas yang ia dengar membuat semangatnya kembali membara. Siapa sangka saat ini sedang diadakan audisi untuk mencari lawan main Ayumi dalam "Dua Putri". Kali ini Maya berusaha untuk meraih kesempatan dan megejar Ayumi.




No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)