Pages - Menu

Saturday, May 14, 2011

Topeng Kaca Deluxe 11



Judul           : Topeng Kaca Deluxe 11 
Pengarang   : Suzue Muichi
Penerbit       : Elex Media
Terbit          : 11 Mei 2011

Kematian ibunya yang mendadak membuat Maya kehilangan kemampuan berakting. Masumi mencoba untuk tetap membuat Maya mencintai aktingnya, namun semuanya sia-sia. Maya yang saat ini masih kacau telah bertekad untuk berhenti berakting dan berencana untuk menjalani kehidupan seperti gadis biasa. Untuk mengahkiri kontrak Maya dengan Daito, Masumi meminta kepada Maya untuk terahkir kalinya bermain dalam " The Yasha Hime Story" sebagai Toki. Dimana Ayumi juga bermain menjadi pemeran Utama. 

Rupanya ada yang tak senang akan keikutsertaan Maya dalam drama " The Yasha Hime Story ". Kue yang seharusnya dimakan oleh Maya ditukar dengan kue lumpur.  Maya menyadarinya ketika ia telah berada di atas panggung. Meskipun hanya peran figuran tetapi jika Maya tidak memakan kue itu akan dapat merusak drama. Ahkirnya Maya tetap memakan kue lumpur, walaupun harus sakit perut seusai pementasan. Untuk pertama kalinya Maya kembali merasakan gejolak dalam berakting. Ia pun memutuskan untuk kembali berakting dan berusaha dari bawah lagi. Kepada Ayumi, Maya berkata untuk tetap menunggunya dan bersama-sama bersaing untuk mendapatkan peran "Bidadari Merah".

Sebagai langkah awalnya, Maya mengadakan pentas solo dalam perayaan sekolah "Lady Pirate Bianca" meskipun hanya di izinkan bermain di dalam gudang, tetapi Maya berhasil mendatangkan penonton yang banyak dari kalangan siswa dan membuat mereka kagum akan penampilan Maya. Untuk selanjutnya Maya diminta oleh para guru dan siswa untuk melakukan pementasan selanjutnya disekolahnya. Hal ini tentu saja membuat Maya merasa sangat senang.

Sementara Maya mencoba untuk merangkak lagi dari bawah lagi, Ayumi selangkah di depan Maya. Untuk menantang kemampuan dirinya sendiri, Ayumi bermain drama solo dalam " Romeo dan Juliet ".  Dimana Akting Ayumi mendapatkan banyak pujian dan pementasanya sangat sukses. Hal ini sempat membuat Maya merasa down dan merasa tak mampu untuk bersaing dengan Ayumi.  

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)