Pages - Menu

Wednesday, May 25, 2011

Purple Love




Judul : Purple Love
Tahun Produksi : Mei, 2011

Cast :
Pasha as Pasha
Nirina Zubir as Talita
Kirana Larasati as Shelly
Qory Sandioriva as Lisa

Purple bercerita tentang kisah cinta Pasha, karyawan sebuah creative Agency. Rencana Pasha melamar sang kekasih, Lisa harus kandas. Dimalam lamaran, Lisa justru memisahkan Pasha, lalu memilih pria lain. Pasha pun mengalami depresi patah hati. Bahkan Agency yang selama ini mengandalkan kerja Pasha pun terancam kehilangan proyek. Hal inilah yang dikhawatirkan Makki, Onci, Rowman, Enda serta sahabat - sahabat Pasha lainya di Agency.

Tanpa sepengetahuan Pasha, Makki menghubungi Purple Heart, sebuah lembaga yang biasa mengendalikan motivasi orang. Tampillah Talita, gadis cantik yang eksentrik sebagai sang motivator. Berbagai cara unik dilakukan Talita untuk menyemangati Pasha. Ahkirnya Talita berkesimpulan bahwa Pasha baru akan sembuh total jika Pasha berhasil menemukan cinta baru. Talita berusaha untuk menjodohkan Pasha dengan Shelly, Klien Talita lainya. Alih-alih berjodoh dengan Pasha, Shelly justru saling jatuh cinta dengan Onci.

Kedekatan justru membuat Pasha dan Talita saling tertarik. Konflik mulai terjadi saat Pasha mengetahui bahwa Talita hanya disuruh oleh Makki cs. Talita lalu menghilang setelah ribut dengan Pasha. Disaat Pasha mulai merasa benar-benar mencintai Talita, Kemudian muncullah Lisa yang ingin kembali dengan Pasha. Talita merasa tugasnya mengembalikan kegahagiaan Pasha akan bisa selesai dengan kembali Lisa kepada Pasha. Lalu siapakah yang akan dipilih oleh Pasha, Lisa yang telah mengecewakannya atau Talita yang memberikannya cinta dan kebahagiaan baru baginya?

Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini adalah film yang dinanti-nantikan oleh para penggemar band ungu. Para fans ungu dapat menyaksikan akting seluruh personel ungu sekaligus. Bahkan karakter nama yang diperankan pun tetap sama dengan nama panggilan populer mereka. 
Purple Love merupakan pilihan yang baik bagi para remaja di tengah serbuan film nasional yang kualitasnya patut dipertanyakan. Meski menampilalkan cerita cinta yang tidak kuat dan orisinil, film Purple Love cukup menghibur. Gambar yang baik dari sutradara Guntur Soeharjanto diperkuat dengan tembang-tembang manis ungu yang memperdengarkan suara khas pasha. Rasanya seperti menyaksikan rangkaian video-video klip ungu dengan bonus akting para personilnya.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)