Pages - Menu

Sunday, July 03, 2011

Aktor Tampan Korea


Pada postingan kemarin, saya telah membuat daftar artis-artis cantik dari korea selatan. Kali ini saya akan membahas aktor-aktor tampan dari korea (versi pribadi).

1. Lee Min Hoo


Lee Min Hoo is #1, perfect.
Paling ndak tahan kalo ngeliat cowok tampan dengan lesung pipit yang menghiasi wajah tampan nya ketika tersenyum. OMG

Senyumnya oppa yang satu ini bikin aku betah berlama-lama nongkrong di depan televisi, bagiku memandang wajah tampannya merupakan suatu kebahagiaan (Lebay.com). Lee Min Hoo pertama kali memulai karirnya di dunia entartaiment sebagai model. Oppa yang tampan ini lahir pada 22 Juni 1987. Lewat film "Boys Before Flower" (BBF), kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal dan telah menjadikan ia sebagai salah satu artis mahal di negaranya. Lalu pada tahun 2010 ia membintangi drama "Personal Taste", dalam drama ini oppa terlihat lebih keren dan tampan BBF (makin jatuh cinta). Drama terbarunya "City Hunter" (2011) hingga kini masih tayang di salah satu televisi di korea selatan dan memperoleh rating tinggi. Coba tonton dech, akting Oppa keren banget. Sarangae Oppa.

2. Kim Bum


Memiliki wajah yang imut dan senyum yang super manis. Senyum mautnya bisa buat cewek yang melihatnya jadi klepek-klepek g bernafas. Kim Bum lahir pada 7 Juli 1989. Ia telah membintangi banyak serial drama tetapi ketenarannya mencapai puncaknya ketika ia berperan sebagai Soo Yi Joeng dalam drama "Boys Before Flowers". Kim Bum telah datang menghampiri penggemarnya di Indonesia pada bulan Agustus, 2010. Kehadirannya banyak mengundang  histeria dari kalangan fans wanita.

3. Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong lahir pada 6 Juni 1986, ia merupakan leader boysband SS5501, lagu-lagu mereka banyak di jadikan sebagai soundrack dalam drama serial "Boys Before Flowers" (BBF). Dalam BBF, Kim Hyun Joong berperan sebagai Yoon Ji Hoo sebagai cowok yang pendiam namun sangat perhatian. Dari dulu tuch pengen banget punya temen cowok kaya gini (mimpi.com). Di serial "Playfull Kiss", Kim Hyun Joong berperan sebagai Baek Seung Joo sebagai cowok jenius namun amat sangat cuek dan rada jutek. Sepertinya oppa yang satu ini paling cocok berperan sebagai cowok yang cool.

4. Won Bin


Karir Won Bin sempat terhenti ketika ia mengikuti wajib militer. Wajah tampannya pertama kali mulai di kenal ketika ia membintangi serial "Endless Love" bersama Song Hye Kyo. Lalu disusul dengan film berikutnya "Friends"  bersama artis cantik jepang, Kyoko Fukada. Won Bin lahir pada 10 November 1977. Film "The Man From Nowhere" merupakan film teranyar dari Won Bin dan menjadi Box Office di korea. Raut wajah Won Bin oppa semakin terlihat matang memasuki usianya yang ke-33.

5. Siwon (Super Junior)


Pria tampan dengan senyum menawan ini mempunyai nama asli Choi Siwon, lahir pada 10 Februari 1987 yang merupakan anggota dari boyband terkenal dari korea selatan "Super Junior". Super Junior merupakan boysband  yang memiliki banyak fans tak hanya dari korea tapi juga dari indonesia. Siwon mulai merambah dunia peran dengan membintangi drama "Oh!My Lady" bersama artis senior Chae Rim.

6. Jang Geun Suk


Jang Geun Suk adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, ia juga berprofesi sebagai model. Jang Geun Suk mulai dikenal sejak berperan sebagai Kim Eun-ho, dalam serial televisi Korea Selatan Hwang Jin Yi. Ketenarannya semakin naik ketika ia membintangi serial "You're Beautiful" bersama Park Shin Hye dan menjadi drama yang cukup sukses. Pada tahun 2010 bersama Moon Geun Young ia membintangi serial "Marry, Stayed Out All Night". Namun sayang rating yang didapat tidak sebagus serial sebelumnya. Jang Geun Suk lahir pada 4 Agustus 1987.

7. Hyun Bin


Setelah berperan dalam Secret Garden, Hyun Bin semakin menjadi idola remaja putri. Sayang karirnya harus terhenti karena kini ia mengikuti wajib militer. Wajah Hyun Bin mulai dikenal ketika ia membintangi drama serial "My Name Is Kim Sam Soon", lalu disusul dengan beberapa serial drama dan film lainya. Kemudian ia membintangi serial "Words Within" bersama Song Hye Kyo dan menjadi pasangan yang serasi dalam kehidupan nyata. Tapi sayang hubungan mereka dikabarkan putus sebelum Hyun Bin mengikuti wajib militer, padahal mereka telah menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun. Hyun Bin oppa lahir pada 25 September 1982.

8. Song Seung Hun


Siapa yang tak kenal dengan wajah tampan dan matanya yang sendu. Song Seung Hun oppa lahir pada 5 Oktober 1976 . Semenjak ia membintangi drama "Endless Love". Namanya semakin berkibar di dunia, ia pernah beradi akting dengan artis-artis taiwan dan hongkong dalam film "So Close", lalu drama "Summer Scent" bersama artis cantik Soh Ye Jin. Namun, karir Song Seung Hun sempat terhenti ketika ia mengikuti wajib militer, merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara pria di korsel untuk mengikuti wajib militer. Pada tahun 2010 ia kembali kedunia peran dan membintangi serial "My Princess" bersama Kim Tae Hee. Dalam serial ini Song Seung Hun oppa terlihat semakin terlihat tampan saja :)

9. Jung Yong Hwa ( C.N Blue)

Yong Jung Hwa lahir 22 Juni 1989 adalah penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Ia mulai dikenal setelah berperan sebagai Kang Shin-woo dalam serial televisi "You're Beautiful". Jung Yong Hwa merupakan vokalis dari group band C.N. Blue. Serial terbarunya kini sedang tayang di MBC berjudul "Heartstrings". Dalam serial itu ia tetap berperan sebagai cowok yang populer dan cool. Wajahnya memang cucok memerankan cowok yang pendiam dan baik hati.

10. Lee Hong Ki


Pesona Lee Hong Ki terletak pada matanya, matanya seperti tersenyum. Lee Hong Ki lahir pada 2 Maret 1990. Ia juga merupakan Lead vocal dari group band F.T. Island. Dalam serial "You're beautiful", Lee Hong Ki berperan sebagai Jeremy, pria yang kocak dan menghibur. Peran Jeremy inilah yang menjadikan serial You're Beautiful semakin hidup, kocak dan lucu. By The Way, Lee Hong Ki pake bedak apa ya, wajahnya itu loh kinclong abiz....

11. No Min Woo


Karir debutnya dimulai pada tahun 2004 dengan nama panggung Rose untuk band The TRAX dibawah S.M. entertainment sebagai drummer sampai ia meninggalkan grup ini pada tahun 2006. Wajah tampannya saya temukan ketika ia memerankan Park Dong Joo dalam serial "My Girlfriend Is Guminho". Sejak saat itu saya sering mengikuti jejaknya. No Min Woo oppa lahir pada 29 Mei 1986.

12. Kim Joon


Kim Joon Lahir pada 3 Februari 1985. Ia adalah seorang aktor,model dan rapper asal Korea Selatan. Kim Joon berperan sebagai Song Woo Bin dalam serial televisi "Boys Before Flowers". Ia juga tergabung dalam grupband T-Max. Sama seperti SS5501, lagu-lagu T-Max banyak dijadikan sebagai soundtrack pada Boys Before Flowers, salah satunya adalah Paradise yang menjadi opening theme.

13. Kim Hyung Joon


Walaupun ia bukan aktor tetapi wajah tampannya sangat sayang untuk dilewatkan. Kim Hyun Joong Lahir pada 3 Agustus 1987 adalah seorang penyanyi. Kim Hyung Joon merupakan anggota termuda dari boysband SS501. Ia merupakan kakak dari Kim Ki Bum anggota boyband U-Kiss. Kakak dan adik sama tampan nya. Hohohohoho.......

14. Bae Yong Jun


Bae Yong Jun ahjushi lahir pada 2 Oktober 1972. Ia telah menjadi idola di kalangan para wanita setelah berhasil membintangi drama sukses "Winter Sonata" bersama Choi Ji Woo pada tahun 2002. Mulai dari gaya rambut hingga pakaian yang ia kenakan menjadi trend tersendiri. Kini, ia lebih fokus dibelakang layar dan merambah dunia produser. "Dream High" merupakan serial yang sukses selain sebagai produser ia juga turut berperan didalamny, meskipun penampilannya dalam serial ini hanyalah sebentar tetap menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi mereka yang telah lama menantikan akting dari aktor tampan ini. Ketampanan, pesona serta kharisma yang ia miliki tidak luntur meski kini umurnya hampir memasuki usia 39 tahun.

15. Jang Dong Gun


Perannya sebagai pengeran yang baik hati dalam All About Eve berhasil merebut banyak hati para fans wanita. Wajah yang tampan, hidung yang mancung dan senyum yang menawan menjadikan Jang Dong Gun memiliki fans yang setia. Suami dari Go So Young ini telah banyak membintangi berbadai serial dan film, slaah satunya "All About Eve" yang menjadi serial yang sukses dan mengantarkan para pemainnya pada puncak kejayaan. Pada tahun 2010, film terbaru Jang Dong Gun yang berjudul "Warrior's Way" telah diliris. Film ini merupakan film pertamanya untuk go international. Aktor yang fasih berbahasa inggris ini telah memiliki seorang putra, istri yang cantik dan kehidupan rumah tangga yang bahagia.

16. Jung Il Woo


Jung Il Woo telah dikenal lewat aktingnya di drama "My Fair Lady".  Lalu disusul dengan drama yang cukup sukses pada tahun 2011 dalam drama "49 Days". Dalam 49 Days Jung Il Woo berperan sebagai malaikat maut, kalau saja malaikat maut setampan Jung Il Woo mungkin tak ada yang ketakutan ketika nyawanya hendak dicabut (Just Kidding). Jung Il Woo lahir pada 9 September 1987. Oppa yang tampan ini bersahabat baik dengan Lee Min Hoo dan Kim Bum. Hm... 3 cowok tampan yang akur.  So Sweet.

17. Jae Joong


Wajahnya tak asing lagi bagi penggemar boyband korea. Semula Jae Joong tergabung dalam boyband DBSK/TVXQ. Tetapi pada tahun 2010 Jae Joong berserta 2 personil lainya di DBSK  memutuskan untuk keluar dari DBSk dikarenakan masalah kontrak dengan pihak menajemennya. Pada April, 2010 ia membentuk boyband baru, JYJ bersama dengan 2 personil mantan DBSK. Aktingnya dapat kita lihat dalam di film "Postman To Heaven".  Jae Joong lahir pada 26 Januari 1986. Sebagai pria wajahnya sangat tampan, bahkan mendekati "cantik", wajahnya sangat tampan seperti tokoh anime.

18. Lee Jun Ki




Lee Jun Ki mulai terjun ke dunia film sejak akhir 2000. Serial film dan televise yang pernah dibintanginya antara lain The King and clown, My Girl, Flu, Daddy Fly, Virgin Snow dan masih banyak lagi. Mungkin di Indonesia Lee Jun Ki pertama kali di kenal lewat drama My Gril yang pernah ditayangkan disalah satu televisi swasta yang berlogo ikan terbang. Lee Jun Ki lahir pada 17 April 1982. Wah saya mempunyai hari ulang tahun yang sama dengan Lee Jun Ki Oppa. (hihihiihih).  Selain keren dan tampan Lee Jun Ki juga jago dalam berakting terbukti dari beberapa penghargaan yang berhasil diperolehnya.


Baca Juga Daftar Artis Cantik Korea Selatan


3 comments:

  1. ko ga ada Lee Jun Ki sihhh,,, padahal dia cakep bangeddd

    ReplyDelete
  2. Hm...Lee Jun Ki ya! Maaf mungkin terlewat, baiklah akan segera ditambahkan, thanks atas kunjungannya. :)

    ReplyDelete
  3. bagus bagus lee jun ki oppa harus masuk... hihihih

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)