Pages - Menu

Wednesday, July 20, 2011

Hooray For Love



Title: Hooray For Love
Genre: Romance
Film Date : July, 2011
Episodes: 57

Cast
Lee Bo Young as Kang Jae Mi
Lee Tae Sung as Byun Dong Woo
Jin Yi Han as Han Jung Soo
Chun Ho Jin as Kang Hyung Do
Bae Jong Ok as Oh Jung Hee
Byun Jung Soo as Byun Joo Ri
Yoon Hyun Sook as Oh Jung Shim


Ketika pulang liburan bersama ibu dan tantenya, Kang Jae Mi benar-benar dibuat panik dan kaget setengah mati karena suaminya tiba2 menghilang dari rumah. ia begitu khawatir dan takut kalau2 suaminya Han jeong Su diculik oleh sekawanan penjahat.
 
Tetapi setelah beberapa hari jae Mi mulai merasakan beberapa keanehan, ia mendapat kabar kalau ternyata ia sudah berstatus cerai dengan suaminya saat ini,padahal datang ke sidang perceraian pun belum pernah,tetapi bagaimanakah hal itu bisa terjadi?

Selidik punya selidik ternyata dalang dari semuanya ini adalah Jeong Su suaminya sendiri. Dia menyewa seorang wanita yang wajahnya mirip dengan Jae Mi dan berhasil menipu hakim sehingga bisa melakukan perceraian dengan sempurna kemudian kabur bersama selingkuhannya.

Jae benar2 tidak menyangka kalau laki2 yang telah dinikahinya tak lain adalah seorang bajingan yang tidak tahu diri.Jae Mi mulai marah karena telah dikhianati orang yang dikasihinya, Dia menyewa seorang pengacara untuk mengurusi masalahnya dengan orang yang telah menipunya itu. Pilihan jatuh kepada Dong Woo pengacara muda dan ganteng yang berasal dari keluarga kaya, tetapi memiliki sifat manja dan playboy.

Setelah bertemu Jae MI, Dong Woo mulai sadar dan mencintai wanita itu dengan tulus hati, namun sayang keluarga Dong Woo tidak merestui anak laki2nya menikah dengan seorang janda, ditambah lagi ternyata kakak ipar Dong Woo adalah ayah kandung Jae Mi.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)