Pages - Menu

Sunday, July 31, 2011

Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2


 
Title : Harry Potter  and The Deathly Hallows Part 2
Genre : Fantasy
Film Date : July, 2011

Cast :
Daniel Radcliffe as Harry Potter
Rupert Grint as Ron
Emma Watsonas Harmonie


Ahkirnya tayang juga di bioskop Indonesia. Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dirilis setempak di seluruh bioskop di Indonesia pada Jumat, 30 Juli 2011. Film ini merupakan Kisah terahkir dari petualangan Harry Potter. Sebelumnya Harry Potter and The Deathly Hallows part 1 telah diliris pada tahun lalu.

The Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 mengisahkan tentang pencarian Harry bersama Ron dan Harmonie untuk menemukan Horcruxes, benda-benda yang mengandung sumber kekuatan Voldemort, meskipun ketiga sahabat itu harus sering berhadapan dengan maut.

Kali ini mereka harus lebih erat dan saling melindungi satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tanpa mereka sadari ada kekuatan jahat yang berusaha untuk memisahkan mereka. Dunia sihir kini telah dikuasai oleh kegelapan, bahkan Hogwart dikepung oleh para penyihir jahat Voldemort yang akan menculik siapa saja yang melawan.

Mengetahui separuh jiwanya Horcrux ingin di hancurkan oleh Harry Potter, Voldemort langsung menghimpun kekuatan untuk membunuh Harry yang sedang berada di sekolah Hogwart yang dilindungi oleh para profesor dan beberapa sahabat yang mempercayainya. Voldemort berjanji akan memberikan hadiah yang berharga bagi siapa saja yang dapat membawa Harry Potter kehadapannya dalam keadaan hidup.

Dalam kisah terakhir memusnahkan Voldemort, Harry Potter banyak kehilangan tokoh penting dalam hidupnya termasuk Severus Snape. Melalui air mata Snape, Harry melakukan flashback, mengetahui rahasia jati dirinya dan di balik meninggalnya kepala sekolah Dumbledore.



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)