Pages - Menu

Monday, July 25, 2011

The Cat




Genre: Horor
Category: Film
Film Date: July, 2011



Cast :
Park Min Young as Soo Hee
Kim Dong Wook asa Joon Suk
Shin Eun Da as Bo Hee



Jika biasanya Park Min Young bermain dalam film komedi, kali ini ia menjajal aktingnya dan berperan dalam film horor. Kabarnya film ini sempat menjadi pembincangan dan paling ditunggu kehadiranya. Thailernya saja sudah lumayan menakutkan. Lihat saja posternya, sudah bisa diketahui jika The Cat merupakan film horor dan banyak adegan pembunuhan. Tak perlu diragukan lagi baik Korea ataupun Jepang paling jago jika membuat film bergenre horor, yang pasti seram dan banyak teka-teki terimpan didalamnya. Baiklah kita simak sinopsis singkatnya. Yukzzzzzzz......

So Yeon menderita claustrophobia karena kejadian traumatis yang terjadi padanya ketika ia masih kecil. Soo Yeon masih dirawat karena kondisinya sampai hari ini. Dia bekerja sebagai perawat binatang di toko hewan peliharaan. Suatu hari, kucing bernama Silky datang ke toko. Hari berikutnya, pemilik Bidanyi ditemukan tewas disebuah lift. Soo Hee, dengan permintaan dari polisi Joon Suk, merawat Silky. Tak lama kemudian setelah memelihara Silky, Soo Hee mulai melihat seorang gadis kecil yang misterius yang sering datang dan pergi secara tiba-tiba dan juga penampakan hantu perempuan yang memiliki mata mengerikan seperti mata kucing. Karena itu Soo Hee menjadi lebih takut dan merasa was-was. 

Suatu hari teman baik Soo Hee, Bo Hee ditemukan tewas. Didekat mayat Bo Hee, ada kucing yang baru saja  Bo Hee diadopsi dari penampungan hewan. Sejak kejadian itu Soo Hee merasa takut untuk hidup sendiri.  Akhirnya Soo Hee mengetahui bahwa kejadian aneh dan peristiwa yang mengerikan terjadi serta teror yang sering ia alami terjadi setelah ia memelihara Silky. Soo Hee pun memutuskan untuk membuang Silky agar bisa melepaskan dirinya dari serangkaian teror yang ia alami. Tapi rupanya Silky mengetahui siapa tuanya dan kerap kembali kepada Soo Hee. Soo Hee dan polisi Joon Suk menyelidiki lebih dalam kasus misterius yang ahkir-ahkir ini sering terjadi. Soo Hee harus bergerak cepat berpacu dengan waktu sebelum nyawa Soo Hee akibat teror dari hantu wanita itu seperti orang-orang disekitarnya yang tewas terbunuh satu per satu. 



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)