Pages - Menu

Sunday, July 31, 2011

Marhabab Yaa Ramadhan


Marhaban Yaa Ramadhan
Bulan penuh ampunan dan berkah


Allah berfirman dalam surah Al-Baqarah ayat 183 yang berbunyi :
“Wahai Orang-orang yang beriman  diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaiman di wajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”

Gembira dan haru saya rasakan dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. Puji Syukur kehadirat Allah yang telah mengizinkan hamba yang hina ini untuk dapat bersua kembali dengan bulan yang suci, bulan penuh berkah dan ampunan. 

Sebagai seorang hamba saya sadar telah banyak khilaf dan salah dalam menjalani hari-hari dikehidupan ini, tanpa terasa waktu telah berjalan dan mengantarkan kita kembali kebulan yang suci ini. Semoga 

Seperti yang kita ketahui bersama, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang pernuh berkah dan merupakan bulan kebanggan umat islam sedunia dimana didalam bulan ini kita akan melaksanakan puasa sehari penuh selama 1 bulan, ketika semua orang sudah selesai melaksanakan puasa di bulan Ramadhan umat islam tidak hanya selesai dengan begitu saja namun seluruh umat muslim di seluruh dunia akan di sambut dengan hari kemenangan yaitu HARI RAYA IDUL FITRI.

Selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa saudarku sesama muslim. Semoga kita tak menyiakan usia kita yang masih diberikan nafas oleh Allah. Semoga kita dapat menjalani Ramadhan ini dengan hati yang ihklas dan ibadah yang khusyuk untuk mengarapkan ridho Ilahi. Amin. 

Semoga Ramadhan kali ini bisa saya lalui dengan baik dan mendapatkan kemuliaan di sisi Allah. Amin.

Wassalam

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)