Monday, June 27, 2011

Daftar Artis Cantik Korea Selatan


Suka nonton drama atau film dari Korea Selatan? Pasti kenal donk dengan para artisnya yang cantik-cantik. Postingan kali ini saya akan membuat daftar artis-artis cantik di korea menurut saya. Oke, Let's check this out.

1. Song Hye Kyo


Song-Hye-Kyo adalah salah seorang aktris dan model terkenal dari Korea Selatan yang lahir pada 26 Pebruari 1982. Setelah membintangi dua judul drama, yaitu Autumn Tale (2000) dan Full House (2004), namanya pun kian melesat dan semakin dikenal oleh seluruh dunia.Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia. Bintang serial 'Full House' ini diakui di dunia dan namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, 
 Megan Fox dan Jessica Alba.

2. Kim Tae Hee


Artis kelahiran 29 Maret 1980 ini dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. Dan namanya itu masuk dalam jajaran 'Wanita Tercantik' di Korea. Wajah cantiknya pertama kali di kenal lewat debutnya dalam drama Stairway To Heaven berperan sebagai wanita antagonis. Berperan sebagai wanita jutek, mandiri dan tegar wajah cantiknya tetap sedap untuk di pandang.

3. Kim Hee Sun


Kim Hee Sun merupakan salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat. Unnie yang satu ini lahir pada tanggal 25 februari 1977. Wajah cantiknya banyak menghiasi berbagai iklan di pertelevisian korea, hingga ia mendapat julukan "Ratu Iklan".

4. Son Ye Jin


Wajah cantiknya dapat kita lihat di beberapa serial drama dan layar lebar diantaranya Delicious Proposal, Summer Scent, A Moment to Remember, Personal Taste dan cameo di Secret Garden. Lahir pada 11 januari 1982 di Daegu, korea selatan. Paling senang jika melihat Unnie ini tersenyum :). Wajah polosnya terlihat semakin cantik, sempat iri ama unnie son karena menjadi lawan main Oppa Lee Min Hoo di personal taste.

5. Lee Da Hae


Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai kesuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.


6. Han Ga In


Wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut. Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.


7. Kim So Yeon


Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun.  Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. Tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

8. Chae Rim


Chae Rim Lahir pada tanggal 28 Maret 1979. Wajah imutnya telah banyak membintangi berbagai film di negaranya. Berbagai penghargaan telah banyak di raihnya. Tak hanya di negaranya, Unnie Chae Rim juga kerap membintangi berbagai film di china yang membuatnya semakin mempunyai banyak penggemar. Wajah cantiknya pertama kali di kenal lewat perannya di drama All About Eve dan menjadi Best Couple bersama Dong Jang Gun. Unnie ini terlihat semakin cantik jika tersenyum, matanya seperti bulan sabit. 

9. Yoon Eun Hye


Yoon Eun-Hye lahir di Seoul, Korea Selatan, 3 Oktober 1984; umur 26 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Korea Selatan yang mulai terkenal lewat film Princess Hours dan The 1st Shop of Coffee Prince.

Yoon Eun-Hye debut sebagai seorang penyanyi, dengan bergabung dalam vokal group "Baby VOX" sejak tahun 1999 sampai tahun 2005. Pada tahun 2005, Baby VOX bubar, kemudian Eun-Hye bersolo karier dan lebih fokus di dunia model dan akting. Eun-Hye juga pernah berduet dengan Mighty Mouth dengan judul lagu Saranghae (I Love You).

Yoon Eun-Hye Mendapat peran utama dalam drama Princess Hour, dan mendapat banyak perhatian, sehingga menaikan popularitas di Korea Selatan hingga manca negara. Kemudian berlanjut dengan drama The Vineyard Man yang lumayan sukses. Drama yang ketiga adalah Coffee Prince, yang juga sangat populer hingga manca negara, sehingga membuat dia menjadi deretan artis papan atas di negeri gingseng.

10. Ha Ji Won


Secret Garden adalah salah satu drama sukses yang berhasil diperankan dengan baik oleh Unnie Ha Ji Won. Saya sempat kagum akan keteguhan serta kemandirian Gil Ra Im sebagai Stuntwoman dalam secret garden. Kehandalan Ha Ji Won dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Ha Ji Won mulai di kenal di Indonesia lewat perannya dalam drama sad ending, Memories In Bali atau juga yang dikenal dengan judul lain What Happened In Bali. Drama korea ini menjadikan Bali sebagai salah satu setting film dan telah mengantarkan Ha Ji Won sebagai artis populer. Ha Ji Won lahir pada tanggal 28 juni 1979.

11. Choi Ji Woo


Artis berwajah cantik dan sendu ini lahir pada tanggal 11 Juni 1975 di Paju, Korea Selatan. Wajah sendunya telah sukses membuat penonton ikut meneteskan airmata dalam peran sedih yang dilakoniya. Akting yang memukau telah mengantarkannya menjadi aktris top lewat perannya dalam Winter Sonata dan Stairway To Heaven. Aktris ini masih saja terlihat cantik di usianya yang telah memasuki usia 36 tahun.

12. Jang Nara


Wajah imutnya masih terlihat cantik meski usianya telah memasuki 30 tahun. Sepintas  wajah jang nara mengingatkan saya akan wajah artis indonesia Nafa Urbach. Jang Nara lahir pada tanggal 18 Maret 1981. Selain di korea Jang Nara juga memiliki banyak penggemar di negeri China. Terahkir ia membintangi drama terbaru berjudul "Baby Faced Beauty" yang sangat cocok ia perankan berkat wajah imutnya.

13. Shin Min Ah


Lesung pipit yang menghiasi wajah artis cantik ini semakin menambah ayu wajahnya. Shin Min Ah lahir pada tanggal 5 April 1984. Wajah Shin Min Ah mulai dikenal di Indonesia lewat perannya dalam A Love To Kill bersama Rain. Dalam drama dan film yang diperankannya, Shin Min Ah lebih sering berperan sedih sebagai wanita yang banyak mengeluarkan air mata.

14. Lee Yo Won


Unnie ini masih terlihat cantik meskipun telah menikah dan memiliki seorang putri. Mata yang sipit serta hidung yang mancung dan pipi yang Cubby membuat Unnie Lee Yo Won masih terlihat awet muda di usia 31 tahun. Lee Yo Won lahir pada tanggal 9 April 1980. Drama Queen Seondoek yang dibintanginya menjadi drama yang sukses di Korea Selatan. Berkat perannya itu ia mendapatkan berbagai penghargaan. Tak hanya di Korea, di Indonesia drama Queen Seondoek juga menjadi tontonan favorit.

15. Sung Yu Ri



Wajahnya dikenal sejak ia membintangi serial Prince's First Love bersama aktor Cha Te Hyun, kemudian ia menbintangi drama sedih The Snow Queen bersama aktor Hyun Bin. Sung Yu Ri lahir pada 3 Maret 1981. Sung Yu Ri merupakan anggota dari girlband Korea Fin.K.L.

Baca Juga Aktor Tampan Korea


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)