Pages - Menu

Thursday, June 23, 2011

Heartstrings



Title : Heart Strings/You've Fallen For Me
Genre : Music, Romance
Film Date : June, 2011
Episode : 16

Cast :
Jung Yong Hwa as Lee Shin 
Park Shin Hye as Lee Gyon Woo
Song Cang Eui as Kim Seok Hyeon
Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee

Setelah beradu akting dalam drama seri ‘You’re Beautiful’ pada 2009 lalu, aktris Park Shin Hye dan vokalis band CN Blue, Jung Yong Hwa kembali dipertemukan dalam drama ‘Heartstrings’ yang rencananya akan tayang 29 Juni 2011 mendatang. Jika dalam ‘You’re Beautiful’ Park Shin Hye  dan Jung Yong Hwa gagal untuk bersama, kali ini mereka akan berperan sebagai sepasang kekasih. Park Shin Hye memerankan Lee Gyoo Won, seorang murid dari jurusan musik tradisional Korea yang berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Jung Yong Hwa memerankan Lee Shin, vokalis band yang sangat mencintai dunia musik.

‘Heartstrings’ adalah drama yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan dengan latar
belakang sebuah sekolah seni. Drama seri ini akan tayang pada 29 Juni 2011 mendatang di stasiun televisi MBC Korea sebanyak 16 episode.

Berikut sinopsis singkatnya

Lee Gyu Woon seorang mahasiswi sebuah fakultas seni yang mencintai musik tradisional, hal itu diturunkan oleh kakeknya. Kakek Gyu Won sangat keras dalam mendidiknya. Ayah Gyu Won lebih memilih musik modern dan memutuskan pergi dari rumah, sehingga Gyu Won tinggal bersama kakeknya. Di kampus Gyu Won bertemu dengan Lee Shin, seorang mahasiswa yang menyukai musik modern  dan vokalis dari band favorit di kampus mereka "The Stupid". Ketenaran "The Stupid" menjadikan Lee Shin idola di kalangan mahasiswa.

Karena memiliki kesukaan pada musik yang berbeda kerap kali membuat Lee Shin dan Gyu Won saling berselisih paham dan bersaing dalam menunjukkan kehebatan dari musik yang mereka sukai. Dalam persaingannya dengan Lee Shin, Gyo Won didukung oleh seorang direktur di kampusnya, Kim Seok Hyeon. Lee Shin dan Gyo Won melakukan kompetisi untuk menunjukkan keunggulan musik masing-masing, pihak yang kalah harus rela menjadi "Budak" bagi pihak yang menang. Mungkin nasib Gyo Won sedang tak baik, ia bisa memenangkan pertarungan jika senar alat musiknya tak putus, sebagai pihak yang kalah Gyo Won harus rela menjadi budak Lee Shin selama sebulan. Setiap paginya Gyu Won harus menyediakan Cappucino untuk Lee Shin.

Gyu Won menjuluki Lee Shin dengan "Pangeran Narsis", siapa sangka perasaan Gyu Won justru terikat kuat pada Lee Shin, walaupun Gyu Won sering kali terluka dan menerima penolakan serta perlakuan dingin dari Lee Shin. Lee Shin tak sadar bahwa Gyu Won selalu ada disaat ia terluka. Hati Lee Shin terus tertuju kepada Profesor Yoon Soo yang 12 tahun lebih tua darinya.

Profesor Kim Seok Hyeon merupakan mantan kekasih Yoon Soo. Yoon Soo pergi meninggalkan Kim Seok Hyeon untuk mengejar mimpinya menjadi balerina terkenal di luar negeri, tetapi ia kembali ke Korea setelah mengalami cedera yang mengakibatkan ia selalu terjatuh tiap kali berlatih, itulah alasannya kenapa ia selalu latihan di tempat yang gelap agar tak ada yang melihat kelemahannya.

Ditengah kesendiriannya, Lee Shin datang dan menawarkan cinta. Namun usia Lee Shin yang lebih muda darinya membuat ia tak nyaman dan menolak kehadiran Lee Shin, disatu sisi ia masih menyimpan perasaan kepada Kim Seong Hyeok. Meskipun berkali-kali mendapatkan penolakan tak membuat Lee Shin menyerah. Bagi Lee Shin, Yoon Soo adalah satu-satunya wanita yang ia sukai dan selalu ingin melindunginya dan tak ingin melihatnya menanggis seperti pertama kali ia bertemu dengan Yoon Soo.

Sebelum drama ini tayang, soundtracknya lebih dulu diliris. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa juga ikut menyumbangkan suaranya untuk mengisi soundtrack ini.

Download Soundtrack Heartstrings


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)