Pages - Menu

Monday, June 06, 2011

You're My Destiny




Title : You Are My Destiny
Genre : Family, Romance
Film Date : May, 2008
Episode : 178

Cast : 
Im Yoon Ah as Jang Sae Byuk
Gong Hyun Joo as Kim Soo Bin
Lee Ji Hoon as Kim Tae Poong
Lee Pil Moo as Kim Tae Young
Park Jae Jung as Kang Ho See


You Are My Destiny merupakan serial baru yang akan diputar stasiun Tv Indosiar menggantikan serial Cruel Temptation yang telah habis masa tayangnya. Mulai Besok (7 Juni 2011) serial You Are My Destiny akan mulai ditayangkan di layar kaca. Rupanya saat ini Indosiar lagi demen ama serial yang episodenya panjang-panjang gitu. Saya pikir drama Cruel Temptation merupakan serial korea terpanjang, ternyata You're My Destiny mempunyai episode yang lebih panjaaaaaaaaang, gila booo....178 episode. Weleh....weleh. Yach, pastinya Indosiar mempunyai kebijakan tersendiri kenapa menayangkan drama yang mempunyai episode panjang seperti ini. Mungkin salah satu alasanya supaya g pusing mencari drama baru yang bagus untuk menggantikan drama yang udah habis masa tayangnya.

Jang Sae Byuk adalah seorang gadis SMA yang yatim piatu dan  mencoba menemukan arti baru dalam hidupnya setelah dia menerima transpalasi kornea mata dari seorang dokter yg marawatnya setelah kecelakaan. Sang Dokter, Kim Na Young, meninggal dalam kecelakaan mobil pada saat perjalanan pulang dari Afrika. Sae Byuk menjadi dekat dengan keluarga Na Young setelah menemukan mereka. Keluarga Na Young pun perlahan mulai menerima kehadiran Sae Byuk sebagai bagian dari keluarga mereka yang awalnya membenci Sae Byuk.

Kang Ho Ses dan Kim Tae Poong, saudara kembar laki laki Na Young, saling membenci satu sama lain sejak kecil. Disisi lain Kim Soo Bin (sepupu Kim Tae Poong) sangat membenci Sae Byuk, karena Soo Bin menganggap Sae Byuk telah merebut kekasihnya, Kang Ho See, padahal sesungguhnya, So Hee lah yang mencintai Sae Byuk. Hal ini membuat keluarga Soo Bin kesal kepada Sae Byuk, karena sebelumnya, Soo Bin memerintahkan Sae Byuk untuk melakukan kencan buta dan menjauhkan dia dari So Hee. 

Ternyata,  kebutaan Sae Byuk bukan dari kecil. Karena sejak kecil ia telah tumbuh menjadi gadis yatim piatu dan Sae Byuk telah melakukan berbagai pekerjaan untuk bertahan hidup. Sae Byuk mengalami kebutaan setelah ujung payung milik Hong Yeon Shil (ibu Soo Bin) sulit terbuka dan mengenai mata kanan Sae Byuk. Ironisnya, Yeon Shil tidak bertanggung jawab dan justru bersikap buruk terhadap Sae Byuk. Heran dech ibu dan anak sama jahat dan liciknya.

Pada episode pertengahan, Sae Byuk menikah dengan So Hee. Walaupun ibu So Hee berprilaku buruk kepada Sae Byuk karena berasal dari keluarga miskin. Penderitaan dan tekanan dari orang-orang sekelilingnya membuat Sae Byuk tetap tabah dan sabar menjalani kehidupannya.

  1. Choon Ja - Only You Download
  2. F.T Island - You Are Love Download
  3. Lee Hyun - Let's Go Back Download
  4. Lee Pil Moo - How Download
  5. Yang Sun Mi - I Like It Download
  6. Yuri - Happy Happy Download

1 comment:

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)