Pages - Menu

Thursday, June 16, 2011

The Man From Nowhere




Title : The Man From Nowhere
Film Date : August, 2010


Cast :
Won Bin as Cha Tae Sik
Sae Ron Kim as So Mi Joeng
Kim Hee Won as Man Soek


Sudah lama banget pengen nonton film ini, eh baru kesampaian sekarang. Di film ini Oppa Won Bin terlihat sangat keren. Di usianya yang telah memasuki 33 tahun, Oppa Won Bin masih telihat tampan dan semakin matang. Walaupun wajahnya terlihat lebih tirus. Saya suka dengan " Scene Dangerous" yang dilakonin ama Won Bin (walaupun sedikit banyaknya melibatkan Stuntman).

The Man From Nowhere menjadi film terlaris pada tahun 2010 dan meraup banyak keruntungan. Tak tanggung-tanggung Won Bin pun mendapat Penghargaan sebagai Pemeran Pria terbaik dalam aktingnya di The Man From Nowhere. Suer, film ini keren banget. Recommended untuk di tonton.

Ceritanya berkisah tentang Cha Tae Sik, seorang pria yang tidak diketahui asal usulnya, tidak diketahui dari mana dia berasal atau pun keluarga yang dimilikinya. Ia tinggal di sebuah kota yang penduduk sekitarnya tidak banyak mengenal dirinya. Chae Tae Sik hanyalah seorang pemuda yang pendiam dan menutup diri dari dunia luar. Cha Tae Sik memiliki sebuah toko gadai yang sekaligus dijadikan tempat tinggal olehnya.

Satu-satunya orang yang peduli dengan keberadaanya hanyalah So Mi, gadis kecil yang setiap hari sengaja mampir ke toko gadai milik Tae Sik. So Mi setiap hari menyempatkan waktu untuk mengunjungi Tae Sik, hanya sekedar untuk bercerita atau berbagi makanannya dengan Tae Sik. Sikap polos dan ketulusan hati gadis kecil ini membuat Tae Sik mulai membuka dirinya dan menyayangi So Mi. 

Masalah bermula ketika ibu So Mi, kedapatan mencuri heroin milik anggota kriminal kelas kakap. Akibatnya sangat fatal. So Mi yang tidak mengetahui apa-apa harus kena getahnya. Ia dan Ibunya diculik. Mengetahui hal itu Tae Sik pun melakukan berbagai cara untuk menolong So Mi. Ada adegan dimana Won Bin memotong pendek rambutnya. (Suka banget ama Scene ini). Dan berpenampilan layaknya pembunuh bayaran (keren).
Dalam upaya menolong So Mi, Tae Sik tak hanya harus melawan anggota penjahat tetepi juga harus berhadapan dengan polisi yang mengira bahwa Tae Sik merupakan salah satu dari anggota kriminal tersebut. Tak tanggung-tanggung para anggota kriminal itu tak hanya menjual narkoba ilegal tetapi juga menjual anggota tubuh secara ilegal dan menyekap anak-anak yang tak mempunyai orang tua dan menggunakan mereka untuk melakukan operasi kejahatan mereka.

Dibalik sikap dingin Tae Sik, ia menyimpan trauma dimasa lalu. Sebelumnya ia adalah agen khusus yang bertugas menangani kasus-kasus yang sulit dipecahkan. Tetapi sayang meskipun ia berhasil mengungkap kejahatan, tetapi ia harus kehilangan istrinya, padahal saat itu istrinya tengah mengandung calon anak mereka. Ia pun memilih untuk hidup menyendiri dan tertutup dari kehidupan luar.

Kali ini Tae Sik berusaha untuk menyelamatkan So Mi. Dalam hatinya tumbuh perasaan sayang kepada gadis kecil tersebut.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)