Saturday, June 11, 2011

5 Mobil Sedan Sport Termahal Di Dunia


5 Mobil keren dengan harga selangit.

1. Bugatti Veyron


Bugatti Veyron dijual dengan harga fantastis mencapai 22 milyar rupiah. Sasaran utama mobil ini dirancang untuk orang-orang yang memiliki penghasilan sangat besar.Karena mobil sangat mahal.
Bugatti tetap menjadi produsen mobil produksi terbatas dengan hanya sekitar 80 mobil berkumpul setiap tahun. Akselerasi kecepatannya dari 0-60 km/jam ditempuh hanya dengan 2,5 detik saja. Pada saat uji kecepatan pada medio July 2010 lalu, Bugatti Veyron versi Super Sport-nya berhasil dipacu hingga mencapai top speed 267 mph. Jadi, jika anda ingin menyalip mobil ini berhati-hatilah!

2. Lamborghini Reventon


Lamborghini Reventon oleh pabriknya dilego dengan harga 16 milyar rupiah. Mobil termahal dan tercepat yang pernah diciptakan pabrikan berlogo banteng ini, hanya memerlukan waktu 3,3 detik untuk mencapai 60 km/jam. Sedangkan kecepatan tertingginya di level 211 mph. Dengan disegin yang slick, Lamborghini Reventon hanya diproduksi 20 unit saja di dunia.

3. McLaren F1


Meskipun dibuat pada tahun 1994 silam, McLaren F1 tetap menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam daftar mobil termahal dan tercepat hingga sekarang. Harga jualnya 9,7 milyar per unitnya. Kecepatan tertinggi yang pernah dicapai hingga menembus 240 mph dengan tingkat akselerasi 0-60 hanya memerlukan 3,2 detik. Desain pintunya yang unik, semakin membuat mobil ini terlihat keren dan high class.

4. Ferrari Enzo


Ferrari Enzo adalah Supercar paling terkenal yang pernah dibuat. Kecepatan tertingginya hingga 217 mph (ditempuh dalam 3,4 detik untuk mencapai 60 km/jam). Hanya 400 unit yang diproduksi, dan saat ini tiap unitnya dibanderol dengan harga 7,3 milyar. Namun dalam sebuah lelang, mobil ini pernah ditaksir dengan harga 10 milyar rupiah.

5. Pagani Zonda C12 F


Pagani Zonda C12 F dijual dengan harga 6,67 milyar rupiah. Dibuat oleh pabrikan kecil independen yang bermarkas di Italia. Mobil ini masuk ke dalam daftar 5 mobil tercepat di dunia. Akselerasi kecepatan 0-60 mph memerlukan 3,5 detik dengan kecepatan puncaknya mencapai 215 m.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

1 comment:

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)