Pages - Menu

Wednesday, October 30, 2013

[Preview] The Heirs Episode 7 + Official New Still Cuts




Rachel : Mengambil apa?

 
Esther :  Foto keluarga!


Young Do : Mungkin aku tidak bisa membatalkan pertunangan. Tapi bisa membatalkan
pemotretan.


Rachel :  Aku yang gila sudah percaya padamu.


Young Do :  Gaun mahalmu bisa rusak.



Ny. Ji Sung :  Aku sangat menyesal, apa yang harus aku lakukan?

Young Do :  Aku tidak akan menuntutmu jadi jangan khawatir.



Ny. Ji Sung ke Kim Tan : Pindah ke sekolah lain kalau kau mau begini.



Jae Hoo :  Kenapa Anda memindahkan Eun Sang ke SMA Jeguk?

Presdir Kim : Dia akan dengar dari 100 anak bilang padanya kalau dia tidak pantas untuk Tan.






 Eun Sang : Halo (dalam bahasa formal)
Kim Tan :  Apa kau sedang memberontak?


Myung Soo : Apa yang kau pikirkan sejak tadi?
Young Do : Memikirkan Cha Eun Sang!

Myung Soo : Mengapa kau memikirkan gadis OKB itu?
Young Do : Aku juga sedang memikirkan, kenapa aku memikirkan gadis OKB itu pada waktu yang sama.

Kim Tan : Berapa kali aku harus beritahu padamu untuk berhati-hati pada Choi Young Do ?

 Eun Sang :  Dia mengatakan ingin melindungi aku .

Kim Tan : Itu yang namanya ancaman. Itulah!

  •  New Still Cuts

 Rachel & Young Do







 Rooftop Kiss


 Another Love Triangle

Handsome Kim Tan.




Young Do teror Eun Sang, wah ini nich yang bisa buat Kim Tan marah. Aigo...

4 comments:

  1. Scene kiss ada di eps brp?

    ReplyDelete
  2. Ohhh,,,ohhh,,,Kim Tan pake bj wrn pink...co cweeetttt,,,tambah melelehhhhh

    ReplyDelete
  3. ohh..ohh.. mba nuri kapan sinopsis episode 7 dan 8 nya? di tunggu yah.. please... sdh jatuh cinta sama sinopsis nya mba nuri.. hehehe.. semangat yah mba..

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)