Pages - Menu

Tuesday, October 08, 2013

[Pic] Press Conference The Heirs (Part 1)


Press Conference The Heirs di laksanakan pada 7 Oktober 2013 Pukul 02.00 (waktu Korea setempat). Bertempat di Patio9 In Seoul Kangnam-gu Nonhyeon-dong. Dihadiri 12 cast aktor dan artis utama, antara lain, Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Kystal, Kang Hae Neul, Park Hyung Shik, Kang Min Hyuk, Choi Jin Hyuk, Jeon Soo Jin, Im Joo Eun, dan Kim Sung Ryung.  Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Kim Eun Sook juga hadir dalam acara tersebut.

Dimulai dari awal set'up-an ruangan. Classroom dengan beberapa tambahan Round table. 





Stand Souvenir 






Lanjut ke kedatangan...(maaf ya, cuma dapat fotonya Lee Min Ho aja). 
 


Lee Min Ho








 Tatapan Min Ho oppa selalu saja bikin kesemsem...

Park Shin Hye







Kim Woo Bin




Joen Soo Jin




Kang Min Hyuk




Krystal 


Ci....
Luk....
Ba...


 Nampaknya Krystal kurang merasa nyaman dengan rok yang ia kenakan. Beberapa kali terlihat, ia seperti sedang membetulkan letak roknya.

Park Hyung Shik



 Cute....gak nyangka Hyung Shik bisa semanis ini...^-^

Kim Ji Won




Kang Hae Neul




Im Joo Eun





 Choi Jin Hyuk 






Kim Sung Ryung 





 Penulis naksah Kim Eun Sook dan Sutradara Kang Shin Ho



Dalam Press Conference ini, sutradara Kang Shin Ho dan penulis Kim Eun Sook membahas tentang kemiripan The Heirs dengan Boys Before Flower. Banyak topik yang beredar menyebut dan membandingkan The Heirs mirip dengan Boys Before Flower. Dimana kedua drama itu diperankan oleh Lee Min Ho. Bukannya Kim Eun Sook tidak menyadari kemiripan tersebut, hanya saja menurutnya Lee Min Ho adalah aktor yang pas untuk memerankan tokoh Kim Tan. Sehingga ia tidak mempertimbangkan hal lain-nya dan langsung memilih Lee Mi Ho. 

Kim Eun Sook mengaku merasa tidak nyaman tiap kali mendengar topik seperti itu beredar. Eun Sook menegaskan, jika ia menulis drama yang merupakan tiruan Boys Before Flowers, maka ia tidak akan memilih Lee Min Ho sebagai pemainnya. Kim Eun Sook percaya drama yang baru ditulisnya ini benar-benar berbeda dan menarik. Ia juga yakin perbandingan itu akan berhenti setelah The Heirs tayang. 

Sutradara Kang Shin Ho menambahkan Lee Min Ho mampu memerankan tokohnya dengan baik, melampaui apa yang ia harapkan. Ia sendiri sedikit terkejut dengan kemampuan akting Lee Min Ho, meski dia masih muda.

Dalam kesempatan ini juga, Kim Eun Sook mengumukakan alasannya meng-casting model yang kini menjadi aktor, Kim Woo Bin. Eun Sook berkata, "Tahun lalu, Kim Woo Bin berperan sebagai Kim Dong Hyub dalam drama A Gentleman Dignity dan mendapat banyak cinta (dari penonton). Saya menyadari dia adalah aktor yang sangat baik, jadi saya ingin bekerja sama dengannya lagi". 







 


















No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)