Pages - Menu

Wednesday, October 09, 2013

The Heirs



Title : The Heirs
Also Kwons as : The Inheritors
Genre : Comedy, Romance, School
Episode : 20 episodes
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2013-Oct-09 to 2013-Dec-12
Air time: Wednesday & Thursday 22:00



Production Credits
Production Company: Hwa and Dam Pictures
Chief Producer: Choi Moon Suk
Producer: Yoon Ha Rim
Director: Kang Shin Hyo
Screenwriter: Kim Eun Sook


Cast :

Lee Min Ho as Kim Tan
Park Shin Hye as Cha Eun Sang  
Kim Woo Bin as Choi Young Do
Krystal Jung as Lee Bo Na
Kim Ji Won as Rachel Yoo  
Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young  
Kang Ha Neul as Lee Hyo Shin
Park Hyung Shik as Jo Myung Soo
Jun Soo Jin as Kang Ye Sol

Choi Jin Hyuk as Kim Won Kim 
Sung Ryung as Han Ki Ae
Jung Dong Hwan as Kim Nam Yoon
Kim Mi Kyung as Park Hee Nam
Choi Woon Young as Yoon Jae Hoo

Park Joon Geum as Jung Ji Sook

Yoon Son Ha as Esther Lee
Choi Jin Ho as Choi Dong Wook
Im Joo Eun as Jun Hyun Joo
Yoon Jin Seo as Cha Eun Suk



"Pria dengan mahkota terlalu besar dan wanita dengan hidup penuh beban"


Drama yang banyak ditunggu-tunggu para pencinta drama korea selama beberapa bulan, The Heirs. Saya termaksud salah satunya. Karena apa, tentu saja karena Min Ho oppa. Kali ini min ho berperan sebagai anak SMA. Terakhir kali melihat akingnya sebagai Daejang yang gagah. Sekarang menjadi murid sma yang cute.

Drama yang berlatar belakang kehidupan para siswa di sekolah elit "Jeguk High School". Lengkap dengan kisah hidup mereka.

Kim Tan, calon pewaris Jeguk Group menjalani kehidupannya yang menyenangkan di Amerika, tapi dalam hatinya ia memendam kesedihan. Kim Tan mengetahui alasan dirinya di kirim ke Amerika bukan untuk belajar, melainkan sebuah pengasingan yang dilakukan oleh kakak tirinya, Kim Won. Kim Won menjalankan perusahaan dan menjadi CEO muda menggantikan posisi ayahnya yang sedang sakit.

Chae Eun Sang, gadis manis yang menjalani kehidupan dalam kemiskinan. Ibunya seorang tuna wicara (tidak bica bicara, namun bisa mendengar. Menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi). Ibu Eun Sang bekerja sebagai salah satu pelayan di rumah Kim Tan. Eun Sang mempunyai sahabat dekat pria bernama Yoon Chan Young. Pacar Chan Young yakni, Lee Bo Na tidak suka melihat Chan Young dekat dengan Eun Sang. Ia cemburu, dan tidak percaya pria dan wanita bisa menjalin persahabatan tanpa mempunyai perasaan khusus.

Untuk menyambung hidupnya, Eun Sang memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Ibu Eun Sang selalu mengirimkan uang pada putri sulung-nya, Chae Eun Suk yang berada di Amerika. Eun Suk mengaku pada ibu dan adiknya kuliah di Amerika dan menjalani kehidupan yang baik. 
 
Sampai akhirnya, Eun Suk mengirimkan kabar tidak akan kembali ke Korea karena telah bertemu dengan pria baik dan menikah. Eun Sang marah, ia yang sudah merasa lelah dengan kehidupannya di korea, memutuskan menyusul kakaknya di Amerika. Meninggalkan ibunya dengan harapan memulai hidup baru yang lebih baik di negeri orang. 

Tapi kenyataanya sungguh berbeda dengan apa yang Eun Sang harapkan. Kehidupan kakaknya di Amerika tidak jauh berbeda dengan kehidupannya di Korea. Eun Suk tidak kuliah atau menikah. Dia tinggal dirumah kecil bersama pria kasar yang sering menggunakan kekerasan pada wanita. Eun Suk bekerja sebagai waitress cafe, sama seperti Eun Sang.

Parahnya lagi, Eun Suk dengan tega mengambil semua uang yang Eun Sang miliki. Setelah itu Eun Suk pergi meninggalkan Eun Sang yang menangis di tengah jalan. Pemandangan itu disaksikan oleh Kim Tan. Ia pun merasa iba dengan Eun Sang dan menawarinya untuk tinggal dirumahnya. 

Keduanya berteman. Dari awal pertemuan itu Kim Tan mulai menyukai Eun Sang, meski ia sudah memiliki tunangan, Rachel Yoo. Yach,.sebuah pertunangan yang tidak didasari cinta, tapi bisnis. 

Kim Tan kemudian memberanikan diri untuk kembali ke Korea, meski kedatangannya itu tidak disambut baik oleh Kim Won. Bukan itu saja, Kim Won bahkan tidak pernah menganggap Han Ki Ae (ibu kandung Kim Tan) sebagai ibu tiri yang harus ia hormati. Bagi Kim Won, Han Ki Ae tidak lebih dari simpanan ayahnya. Dan Han Ki Ae hanya bisa memendam rasa sakitnya di dalam hati.

Kim Tan kembali ke sekolah "Jeguk High School" dan menjalani kehidupannya sebagai murid sma. Di sekolah itu, Kim Tan bertemu kembali dengan "rival-nya", Choi Young Do yang juga merupakan kakak tiri Rachel Yoo. 

Persaingan mereka semakin "memanas", karena kedua cowok keren itu menyukai satu wanita yang sama, yakni Chae Eun Sang. Young Do pemuda yang bebas, seperti kenakalan pemuda di usianya, ia sering usil dan menganggu murid lain. Young Do memiliki sahabat yang manis dan ceria bernama Jo Mung Soo. Karakter Mung Soo ini benar-benar menyenangkan, selalu tersenyum dan membuat suasana menjadi ceria.

Lalu ada Lee Hyo Shin, siswa yang menyukai gurunya sendiri, Yoon Jae Hoo. Dan terakhir, Kang Ye Sol, teman dekat Bo Na. 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)