Pages - Menu

Wednesday, October 23, 2013

[Preview] The Heirs Episode 5 + Official New Still Cuts




Ny. Ji Sung : Kau sudah tumbuh besar. Menendang kakakmu begitu kau tiba.


 Eun Sang mengambil name Rachel, "Jangan bergerak"

Rachel :  Apa yang kau lakukan? Apakah kau sudah gila?


Young Do melihat mereka, tertarik pada keberanian Eun Sang. Rachel punya lawan yang tangguh.

Eun Sang :  Aku hanya mengambil name-tagmu. Hubungi
aku jika kau menginginkannya kembali.

Young Do : Apakah ini nomomu?

Eun Sang : Hah?


 Young Do : Aku telah membayar untuk
mendapatkan nomormu.




Eun Sang :  Jadi, kenapa kau?

 Kim Tan : Karena kau cantik. Aku
tidak bisa mengusirmu dari kepalaku.

Eun Sang :  Aku tidak peduli tentang sekolah! Aku tidak ingin
hidup bersembunyi di ruangan ini. Ayo keluar!


Young Do : Aku lupa untuk memperkenalkan diri.
Kau resmi menjadi milikku mulai sekarang.


Hyo Shin :  Lucifer muncul di sekolah Satan.


Kim Tan :  Aku rindu padamu, temanku.

Young Do : Selamat datang. 


Berikutnya, ada tambahan preview yang dikeluarkan SBS, tanpa dialog.




Eun Sang menarik Kim Tan pergi. Eun Sang terlihat kesal. Tapi lihat senyum di wajah Kim Tan. Hm..so adorable.





  Huwaaa...Kim Tan datang ke sekolah Eun Sang dan membuat heboh. Tuch cewek-cewek pada berjejer rapih liat cowok keren datang.


Dengan gaya nona besarnya, Rachel melemparkan 2 lembar uang 50.000 won kehadapan Eun Sang. 




Bo Na masuk ke markas, dan buru-buru pergi begitu melihat Kim Tan ada disana. Chan Young tersenyum geli melihat tingkah lucu kekasihnya itu. 


Hyun Joo merawat Kim Won yang sepertinya mengalami demam. Hm...sosok Kim Won yang dingin, bisa juga bersikap manja seperti ini. 



Young Do menujukkan ketertarikannya pada Eun Sang


 Dan Kim Tan selalu muncul, dimanapun Eun Sang berada.

  • New Still Cuts

Sambutan dingin yang Kim Tan terima saat menginjakan kaki ke sekolah




Young Do dan anjing-nya


Diantara sekian banyak cewek itu, Kim Tan hanya menunjuk satu gadis, "Eun Sang". Tapi Eun Sang menolak ajakan Kim Tan. Gadis itu melewati mobil Kim Tan dengan cuek...Kalo Eun Sang gak mau, tuch cewek-cewek di belakang banyak yang mau gantikan posisi Eun Sang. Saya juga mau...hahahaha...^^


Kim Tan memandangi Eun Sang yang sedang tertidur karena kelelahan. Ck..ck...ck...siapa yang gak melelah jika di pandang seperti ini.





5 comments:

  1. Aaaa meleleh banget yaa liat tatapan sama senyumnyaaa :)
    Lama" oppa minho aku bungkus deh nih :p
    Semangat ya nurii :D

    ReplyDelete
  2. Ohhh..ohhh..aku juga meleleh mbak...
    Trims Ɣα̣α̍α̍ªª mbak Nuri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jd ga' sabar mw nnton ... :D
      Makasih ya mba' nuri udah posting sinopsisx !!!

      Delete
  3. duuhhh min ho bener2 bikin melting

    ReplyDelete
  4. Wahhh..eun sang bikin envy nih dikejar" 2 cwo paling tampannn :D apalagi waktu kim tan dtng kesekolahnya eun sang bner" envy 2 kali deh.heeee.slm kenal ia mba nuri di tggu sinopsis heirsnya...gomawo

    ReplyDelete

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)