Pages - Menu

Thursday, March 17, 2011

Paradise Ranch



Title : Paradise Ranch/Paradise Farm
Genre : Melodrama, Romance
Film Date : January, 2011
Episode : 16


Cast :
Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Chun Ho Jin as Lee Eok Soo
Im Soo Hyang as Lee Da Eun

Berlatar keindahan alam Pulau Jeju, dengan pertenakan yang luas menambah daya tarik drama produksi Samhwa dan SM Intertaiment ini. Berkisahkan tentang kehidupan, pekerjaan dan kisah cinta yang manis antara pria dan wanita.

Han Dong Joo dan Lee Da Ji adalah teman semasa kecil, mereka tumbuh besar bersama. Kebersamaan mereka sedari sejak kanak-kanak membuat Han Dong Joo dan Lee Dan Ji saling menyukai satu sama lain. Ahkirnya mereka berdua memutuskan menikah di usia yang masih belia, 19 tahun. Kedua keluarga sempat tidak merestui, dikarenakan usia mereka yang masih belia. Tetapi melihat kesungguhan cinta mereka berdua membuat kedua keluarga ini menjadi luluh dan menikahkan mereka. Di awal pernikahan mereka menjadi hari-hari sebagai pasangan yang bahagai dan membangun sebuah rumah kecil lengkap dengan taman dan pertenakan di pulau jeju.

Pernikahan yang bahagia itu tidak berlangsung lama, mereka yang masih labil sering kali bertengkar dan saling mempertahankan ego masing-masing. Ahkirnya cinta yang diperjuangkan pun kandas, ditengah kekesalan yang memuncak membuat mereka memutuskan untuk bercerai. Kini yang dikhawatirkan keluarga mereka menjadi kenyataan. 

Enam tahun kemudian, Dong Joo yang terlahir dari keluarga kaya kini menjadi ahli waris generasi ketiga, sedangkan Dan Ji yang sejak dulu menyukai kuda kini berprofesi sebagai dokter hewan. Takdir pun menemukan mereka kembali, mereka kembali bertemu dirumah yang menyimpan banyak kenangan. Mereka kembali menjalani hari-hari bersama seperti dulu, perlahan mereka menyadari masih ada cinta yang membekas di hati masing-masing. Banyak kejadian unik yang menyadarkan tentang cinta mereka.

Lalu muncullah Seo Yoon Hoo, pria yang dikenal Da Ji sewaktu di Australia. Seo Yoon Hoo adalah seorang direktur yang tampan, pintar dan kaya yang membuat Da Ji jatuh hati. Yoo Hoo berkunjung ke pulau Jeju dan berencana akan membangun sebuah resort di pulau jeju. Ditambah pula dengan kehadiran wanita cantik yang kini disukai Dong Joo, ternyata adalah mantan pacar Seo Yoon Hoo. Terjadilah cinta segiempat diantara mereka. Dong Joo selalu merasa kesal tiap kali melihat Da Ji dan Yoon Hoo bersama. Doo Joo tak menyadari bahwa ia ternyata masih mencintai Da Ji.


Drama bergenre Melowdrama romantis ini dilengkapi dengan musik yang ikut mengantarkan emosi dari setiap adegan. Boa dan Yesung ikut menyumbangkan suara mereka untuk mengisi Sountrack Paradise Ranch. 

Link Download Ost. Paradise Ranch

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)