Pages - Menu

Saturday, March 26, 2011

Kota Mekkah



Mekkah, kota yang disucikan bagi umat islam. Kota yang tak pernah sepi dari aktifitas ibadah. Setiap tahun nya, kota ini selalu mendapatkan kunjungan beribu-ribu umat muslim dari berbagai negara yang ingin menunaikan Rukun Islam kelima. 

Makkah al-Mukarramah atau yang biasa disingkat dengan Mekkah merupakan sebuah kota utama di Arab Saudi. Dimana dalam kota ini terdapat bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Kabah didalamya. Dan bangunan kabah ini yang menjadi patokan arah kiblat untuk ibadah umat islam di seluruh dunia dalam melaksanakan Ibadah Shalat. Di Kota inilah Nabi Muhammad SAW dilahirkan.

Kota Mekkah terletak sekitar 600 km sebelah selatan kota Madinah , kurang lebih 200 km sebelah timur laut kota Jeddah. Kota ini merupakan lembah sempit yang dikelilingi gunung- gunung dengan bangunan Ka'bah sebagai pusatnya. Atas Perintah Allah, Ka'bah dibangun oleh Nabi Ibrahim yang berhijrah bersama dengan istrinya, Siti Hajar, ke kota mekkah dan menjadi penduduk pertama di kota ini.

Ada rahasia di balik rahasia, dan inilah salah satu rahasia Kota Mekkah yang mungkin masih banyak yang belum mengetahui.

Neil Amstrong salah satu astronot yang di publikasikan pernah mendarat di bula ini menyatakan "Plantet Bumu ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya?
Walaupun kebanaran Neil Amstong mendarat di bulan masih penuh dengan pro dan kontra, tapi Neil Amsrtong merupakan salah satu astronot yang pergi ke luar angkasa.
Para astronot telah menemukan bahwa planet bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka  mereka mengumumkannya di internet. Namun sayang dalam waktu 21 hari kemudian website tersebut telah di hapus, yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setalah melakukan penelitian lebih lanjutm ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekkah, tepatnya berada di bangunan Ka'bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat Infinite (tidak berujung). Hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet mars, radiasi tersebut terus berlanjut. Para peneliti muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki kerakteristik dan menghubungkan antara Ka'bah di planet bumi dengan Ka'bah di alam ahkirat. Di tengah- tengah kutub utara dan selatan ada suatu daerah yang bernama "Zero Magnetism" yaitu suatu daerah yang apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut maka jarum kompas tidak bergerak sama sekali. Karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub 

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekkah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi bumi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Kabah maka seakan-akan diri kita di-charge ulang oleh suatu energi yang miserius dan inilah fakta yang telah terbuktikan secara ilmiah.  Allah Huakbar.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)