Pages - Menu

Wednesday, November 20, 2013

[Preview] The Heirs Episode 13 + Official New Still



Rachel : Apa yang akan kau rencanakan sekarang?

Young Do : Aku berencana menutup mulutmu. Ini bukan permintaan tapi peringatan


Kim Tan : Kau bersama siapa pada malam hari?

Kim Tan : Kau tertangkap basah

Eun Sang : Kau benar-benar pencemburu

Young Do : Apa dia berteman denganmu?

Kim Tan : Kami lebih dari sekedar teman


Presdir Kim : Apakah itu Cha Eun Sang. Siapkan sekolah luar negeri untuknya


  Kim Tan : Aku akan belajar dengan giat dan sukses

Eun Sang : Kenapa kau tidak mencoba audisi "K-pop Star".

Kim Tan : Tidak... tidak... Aku tidak pandai menyanyi



Ny. Han : Dimana Tan?. Dia pasti datang mencarimu. Dia disini, kan?

Kim Tan : Aku datang. Memangnya kenapa?

Ny. Han : Ayo kita pulang.

Kim Tan : Aku tidak akan pulang

Ny. Han : Apa kalian akan tinggal bersama atau semacamnya?



Eun Sang : Mimpi indah

Kim Tan : Aku sudah bermimpi. Ada kau disini.


New Still

Yipi... Mereka berdua balikan... 


Uljima, Tan-ah




Young Do menganggu Eun Sang, lagi!




Setelah Rooftop Kiss. Sekarang Doughnut Kiss



Kim Tan nakal sich, jadi di pukul tuch sama Eun Sang. >_<

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)