Pages - Menu

Wednesday, November 13, 2013

[Preview] The Heirs Episode 11 + Offical New Still Cuts

Young Do : Jangan dengarkan dan jangan terluka



Young Do : Kalau kau berikan jawabannya, aku tidak akan menanyaimu lagi



Eun Sang : Apakah itu sebuah pertanyaan untukmu?

Young Do : Apa kau benar-benar menyukai Kim Tan?


Ny. Ji Sung : Biarkan aku membaca buku catatan itu. Berikan padaku!


Ny. Han : Apa yang kau lakukan pada pelayan berharga kami?


Ny. Ji Sung : Kau memata-mataiku



Ny. Ji Sung : Setelah Tan mendapatkan hadiah ulang tahunnya tahun ini. Nilai sahamnya akan sama dengan milikmu, atau mungkin lebih.






Kim Tan : Jika kau membelakangiku, aku akan memelukmu. Jika kau membalas perkataanku, aku akan menciummu




Ny. Han : Apa yang kalian lakukan? Kalian berkencan di belakangku?






Eun Sang : Apa kau harus bertindak sejauh ini?. Apa ini ketulusan yang kau maksud?

Young Do : Apa yang aku kulakukan padamu adalah apa yang akan Kim Tan nanti lakukan padamu




Young D0 : Apakau kau ingin membuat Eun Sang di panggil istri simpanan seperti seseorang?


Kim Tan menarik kerah baju Young Do : Tutup mulutmu!. Apa kau bisa menanggung akibatnya?


 Bagi yang ingin lihat videonya bisa mampir ke sini

New Still 

Sweet Moment Kim Tan - Eun Sang







No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)