Pages - Menu

Wednesday, November 06, 2013

[Preview] The Heirs Episode 9 + Official New Still Cuts


Link Video : Preview Episode 9

Screencap

Rachel menjabak rambuat Eun Sang dan Eun Sang menjadi penyebab perkelahian Kim Tan dan Young Do. 


Rachel : Apa kau tahu apa yang terjadi di sekolah karena seseorang sepertimu?. Kim Tan dan Young Do berkelahi!. Apa yang akan kau lakukan?.


Kim Tan menendang Young Do. Young Do balas membanting Kim Tan. Mantan sahabat ini akhirnya benar-benar berkelahi.


Seseorang : Berikan tangamu
Eun Sang : Jika kau terus bersikap seperti ini. Aku akan memanggil polisi



 Young Do : Polisi disini!. 

Eun Sang : Kenapa aku menjadi targetmu?

Young Do : Aku pergi kerumahmu sebelumnya

Eun Sang : Aku bukan orang kaya baru



Rachel : Sepertinya Tan ingin berkecan dengan gadis lain


 
Kim Won ke Kim Tan : Kehadiranmu sendiri adalah sebuah kesalahpahaman dan sumber masalah. Itulah arti anak haram

Poor.. urri Tanny



Kim Tan :  Aku tidak akan melepaskan tanganmy. Jika aku meneruskanya. Kau akan berada di ujung jalan, kan?

 Eun Sang : Tidak. Aku sudah melarikan diri dan menghilang


Kim Tan : Aku menyukaimu!. Apa yang harus kulakukan?

Eun Sang : Aku juga. Aku juga menyukaimu


Bibi pelayan : Ada tamu datang. Dia bilang teman tuan mud



Young Do : Anyeong, Tan-ah
















Bag Hug 



New Still



Kim Tan & Young Do benar-benar berantem?. 


Duh, wajah Kim Tan sampai berdarah gitu. 



Sepertinya setelah Rooftof Kiss. Eun Sang semakin menjauhi Kim Tan. 



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)