Pages - Menu

Tuesday, January 08, 2013

Childless Comfort





Title : Childless Comfort
Genre : Family
Film Date : October, 2012
Episodes : 30 + 10 extension 


Cast : 
Lee Soon Jae as Ho Sik
Seo Woo Rim as Geum Sil
Jun Yang Ja as Mother

Kim Hae Sook as Yoo Dong Geun’s wife
Song Seung Hwan as Hee Myung 



Bercerita tentang hubungan antara anak dan orang tua,dimana diceritakan bagaimana kecintaan mereka pada keluarga, hubungan anak dan orang tua serta komunikasi keduanya. Ho Sik ( Lee Soon Jae) dan Geum Sil (Seo Woo Rim)merupakan kakek dan nenek dalam suatu kelurga besar.

Anak pertama mereka yaitu Yoo Dong Geun menikah dengan Kim Hae Sook) kemudian melahirkan anak perempuan bernama Seo Yeong (Uhm Ji Won). Selanjutnya anak laki-laki mereka bernama Hee Myung (Seung Hwan) menikah dengan Im Ye Jin, dan anak ketiga mereka Hee Gyoo (Yoon Da Hoon) menikah dengan Kyun Miri.

Seong Gi (Ha Suk Jin) yang merupakan cucu dalam keluarga ini berprofesi sebagai dokter gigi dan Dae Gi (Jung Joon) berprofesi sebagai pegawai bank dan tentunya dalam kehidupan keduanya kerap kali dihiasi oleh asmara dan cinta.

Childless Comfort menggambarkan bagaimana lika-liku kehidupan dalam suatu keluarga yg diwarnai dengan berbagai masalah, kesedihan dan sukacita dan mungkin apabila kita menonton kisah ini,akan kita temui banyak kemiripan dalam kehidupan kita saat ini.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)