Pages - Menu

Wednesday, May 23, 2012

Queen In Hyun's Man



Title : Queen In Hyun's Man
Genre : Romance, History
Film Date : April, 2012
Episode :  16 Episodes

Cast :
Ji Hyun Woo as Kim Boong Do
Yoo In Na as Choi Hee Jin
Kim Jin Woo as Han Dong Min
Ga Deuk Hi as Jo Soo Gyung
Park Young Rin as Yoon Na Jun

Jangan binggung ya jika menyaksikan drama ini, karena alurnya akan maju mundur dari Zaman Joseon 300 tahun lalu ke tahun 2012. Sama dengan cerita serial Rooftop Prince, sang pemeran akan menembus masa dan melakukan perjalanan waktu ke masa depan.
Zaman Joseon, di bawah pemerintahan Raja Sukjong. Kim Boong Do sarjana pintar yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi Ratu Ih Hyun yang digulingkan dari kedudukannya oleh Lady Jang. Dulunya Lady Jang merupakan seorang pelayan, dengan kelicikannya naik derajat menjadi ratu. Di istana tengah terjadi konsipirasi, Raja Sukjong memiliki rencana untuk mengembalikan kedudukan Ratu In Hyun seperti semula, namun rencana ini diketahui oleh Lady Jang dan juga Menteri Min yang kemudian bekerja sama untuk membunuh Ratu In Hyun.
Kim Boong Do mengetahui rencana jahat Menteri Min, ia berusaha melindungi ratu dan membongkar kejahatan Menteri Min. Selain itu ia juga memiliki dendam pribadi pada Menteri Min yang telah membunuh keluarganya. Yoo Wool, gisaeng yang menaruh hati kepada Kim Boong Do memberikan sebuah jimat kepadanya. Di jimat itu tertulis "Perjalanan waktu akan menyelamatkan seseorang", benar saja tiap kali nyawa Boong Do terancam bahaya, jimat itu menyelamatkannya dan membawanya pergi ke tahun 2012.

Perjalanan pertamanya mempertemukan Boong Do dengan Choi Hee Jin, seorang aktris yang berperan sebagai Ratu In Hyun dalam drama seaguk. Choi Hee Jin awalnya tak percaya bahwa Bonggo Do berasal dari Zaman Joseon kemudian ia pun mengajari Kim Boong Do tentang dunia barunya. Hee Jin juga mengajak Boong Do pergi ke perpustakaan untuk melihat sejarah Joseon melalui buku sejarah. Boong Do membaca dengan seksama keterangan yang terdapat di buku sejarah. Dengan begitu ia mengetahui peristiwa apa yang akan terjadi pada masanya. Sampai Boong Do menemukan keganjilan yang membahas tentang kematiannya. Boong Do kemudian kembali ke zaman Joseon dan mencoba untuk merubah sejarah dan balik lagi ke tahun 2012 untuk bertemu dengan Hee Jin.

Bukan drama korea jika tidak ada kisah cinta. Bisa ditebak Hee Jin jatuh cinta kepada Boong Do dan begitu pula sebaliknya. Awalnya mereka menjadi kekasih bohongan untuk mengelabui Han Dong Min, mantan kekasih Hee Jin seorang aktor yang tengah naik daun. Tapi rupanya Hee Jin benar-benar menyukai Boong Do dan merindukan kehadirannya setiap kali pria itu kembali ke Zaman Joseon. Ending dari drama ini pastilah sangat menarik. Entah bagaimana penulis dan juga sutradara akan mengakhiri kisah cinta dari sepasang kekasih yang berbeda masa, generasi dan juga waktu ini.  



No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)