Pages - Menu

Sunday, May 06, 2012

Fashion King



Title : Fashion King
Genre : Romance
Film Date : March, 2012
Episode : 20 Episodes


Cast:
Yoo Ah In as Kang Young Gul
Shin Se Kyung as Lee Ga Young
Lee Je Hoon as Jung Jae Hyuk
Kwon Yu Ri as Choi Anna


Drama ini berkisah tentang sepak terjang 4 anak muda dalam dunia fashion. Kang Young Gul pemuda urakan yang sering bertindak semaunya. Ia sering menghadiri pameran Fashion show terkenal dari designer ternama. Dengan tujuan Young Gul akan mencontoh hasil rancangan tersebut dan memalsukannya. Hasil rancangan yang telah ia palsukan tersebut kemudian di jual di sejumlah butik-butik kecil. 

Lee Ga Young, gadis ceria yang memiliki cita-cita menempuh pendidikan design di New York. Berkat rancangannya ia mendapatkan beasiswa disebuah universitas ternama di Amerika. Kedua orang tua Ga Young telah meninggal semenjak ia kecil sejak itu tinggal dan bekerja di sebuah butik pakaian milik Nyonya Jo. Nyonya Jo ini memiliki sikap yang jahat. Nyonya Jo menyembunyikan surat untuk Ga Young yang datang dari New York yang isinya menyatakan bahwa Ga Young diterima disalah satu universitas fashion ternama di New York dengan beasiswa penuh.

Suatu malam terjadi pabrik pakaian milik Nyonya Jo. Ga Young yang saat itu kebetulan sedang bekerja lembur di tuduh sebagai penyebab kebakaran tersebut. Nyonya Jo yang marah kemudian memecat serta mengusir Ga Young parahnya lagi ia tak mendapatkan gaji.

Kemudian Ga Young berusaha mencari pekerjaan lain dan melamar di pabrik milik Young Gul. Young Gul kemudian menerima Ga Young bekerja di pabriknya. Ga Young menolak memalsukan hasil rancangan milik designer yang disodorkan oleh Young Gul. Dengan bakat serta kemahirannya, Ga Young mulai merancang dan menjahit baju sesuai denga keinginannya. Siapa sangka baju hasil rancangan Ga Young di sukai habis terjual. Dengan uang yang Young Gul peroleh dari penjualan baju tersebut, ia dapat melunasi hutangnya dari seorang gangster. Sebagai imbalannya, Young Gul memberikan pinjaman uang kepada Ga Young untuk membeli tiket ke New York.

Namun alangkah terkejutnya Ga Young saat salah satu panitia penerimaan mahasiswa mengatakan bahwa Ga Young telah membatalkan penerimaannya. Ga Young merasa kecewa dan sedih. Siapa lagi dalang di balik semua ini jika bukan Nyonya Jo. Young Gul yang dikejar-kejar oleh para gangster karena berkencan dengan kekasih dari pimpinan gangster pergi meninggalkan korea dan menjadi pelaut dan membawanya berada di New York.

Young Gul berusaha untuk meminta bantuan kepada Jung Jae Hyuk, seorang pewaris perusahaan ternama. Tapi malangnya Jae Hyuk tidak suka berurusan dengan Young Gul mesekipun mereka dulu merupakan teman satu sekolah. Namun keberuntungan masih berada di pihak Young Gul. Ia bertemu dengan Michael designer ternama yang ingin mengajak Young Gul bekerja sama. Young Gul juga bertemu denan Choi Anna yang merupakan mantan kekasih Jae Hyuk. Mereka berpisah karena datangnya paksaan dari ibu Jae Hyuk.

Keempat orang ini ditakdirkan untuk bertemu dan saling berhubungan. Sikap Ga Young yang ceria, polos, pantang menyerah dan apa adanya menimbulkan rasa tertarik di hati Jae Hyuk. Kehadirian Ga Young dapat membuat hati Jea Hyuk melupakan Anna yang ia kira selama ini merupakan cinta sejatinya. Begitu pula dengan Anna, kebekuan di hatinya mencair saat Young Gul mulai hadir dalam hidupnya. Meskipun pada awalnya ia merasa kehilangan saat mengetahui hati Jae Hyuk tak lagi menjadi miliknya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)