Pages - Menu

Sunday, May 06, 2012

Salaryman



Title : Salaryman/ History Of The Salary Man
Genre : Comedy, Melodrama
Film Date : January, 2012
Episode : 22 Episodes


Cast :
Lee Bum Soo as Oh Yoo Bang
Jung Ryu Won as Baek Yeo Chi
Jung Gyu Woon as Choi Hang Woo
Hong Soo Hyun as Cha Woo Hee


Jangcho Group dan Chun Na Group merupakan 2 perusahaan farmasi terbesar di Korea. Keduanya bersaing dalam mencipatakan terobosan terbaru. Presdir Jin, pimpinan dari Chun Na Group  tengah mengembangkan dan melakukan riset obat panjang umur. Tim riset mereka merekrut 30 orang relawan untuk menjadi bahan uji coba dari obat yang sedang mereka teliti. Oh Yoo Bang menjadi salah satu relawan tersebut, ia melakukannya untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit. Tetapi sebenarnya ia mempunyai misi penting dari Ho Hae yang merupakan anak dari presdir Jin untuk menjadi mata-mata di labotarium obat milik ayahnya. Ho Hae tak ingin jika kelak posisi ayahnya digantikan oleh Baek Yeo Chi yang tak lain adalah keponakannya.

Rupanya bukan hanya Yoo Bang yang menjadi mata-mata. Choi Hang Woo seorang direktur dari Jangcho Group menyamar menjadi salah satu relawan dengan tujuan dapat mengetahui rahasia di balik obat yang sedang mereka kembangkan. Di hari peluncuran obat tersebut, Hang Woo berhasil membuat Chan No Group ditinggalkan oleh para investor dengan menayangkan video efek samping dari obat yang diminum oleh para relawan. Walau begitu presdir Jin bertekad untuk membuat penemuannya berhasil. 

Presdir Jin kemudian memaksa Baek Yeo Chi untuk bekerja di perusahaanya. Yeo Chi ini memiliki sikap yang sangat buruk. Ia sering menekan serta mengancam orang lain dengan statusnya sebagai cucu dari presdir. Chan No Group membuka lowongan pekerjaan untuk merekrut beberapa karyawan baru. Yoo Bang menjadi salah satu karyawan baru yang diterima di perusahaan Chan No. Semua itu berkat bantuan Han Shi yang membantu Yoo Bang melewati berbagai test dengan nilai terbaik. Yoo Bang tak mengetahui bahwa Han Shi dan Hang Woo menjadikan ia sebagai mata-mata bagi Jangcho Group. 

Hang Woo memiliki dendam pribadi kepada presdir Jin, karena itulah ia berusaha berbagai cara untuk menjatuhkan Chan No Group. Kemudian ia mendekati Cha Woon Hee, kepala riset Chan No Group untuk mengorek informasi obat dan mendapatkan password labotarium sample obat tersebut. Selain cantik Woon Hee juga wanita yang cerdas yang tak mudah begitu saja masuk dalam jebakan Hang Woo. 

Salah satu direktur Chan No meragukan kemampuan Yoo Bang. Baginya tak mungkin Yoo Bang mampu melewati test dengan nilai terbaik berkat kemampuannya sendiri, pastilah ia seorang mata-mata yang menyusup ke Chan No. Untuk menyingkirkannya, Yoo Bang mendapatkan tugas untuk menjaga dan mengawasi Yeo Chi. Segala tingkah laku Yeo Chi akan menjadi tanggung jawab Yoo Bang. Jika Yeo Chi melakukan kekacauan maka Yoo Bang akan di pecat dari pekerjaannya. Sebaliknya Yeo Chi sengaja membuat kekacauan di kantor agar Yoo Bang di pecat. 

Wang Hoo terjatuh dalam jebakannya sendiri, ia justru jatuh cinta kepada Woon Hee dan mulai melupakan rasa dendamnya. Sikap Yeo Chi perlahan-lahan mulai berubah saat kakeknya meninggal. Meskipun kematian kakeknya disebabkan penyakit tekanan darah yang ia derita, Yeo Chi merasa bahwa kakeknya mati karena di bunuh. Dengan segala usaha ia berusaha mencari pembunuh presdir Jin, bersama Yoo Bang yang selalu ada disisinya.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)