Pages - Menu

Friday, May 11, 2012

Salamander Guru and The Shadow Gang



Title : Salamander Guru and The Shadow Gang
Genre : Comedy, Romance
Film Date : January, 2012
Episode : 10 Episodes


Cast :
Choi Min Ho as Min Hyuk
Lee Byung Joon as Salamander Guru
Oh Dal Soo as Sun Dal
IU as Ji Eun
Im Won Hee as Won Sam

Min Huk pemuda cerdas yang sejak kecil menaruh minat pada komputer. Ia tumbuh menjadi anak cerdas yang mempelajari keahlian komputer dari ayahnya. Ayah Min Hyuk memiliki penyakit yang telah parah dan menjalankan usaha judi demi untuk membiayai kehidupan keluarganya. Tak lama setelah itu, ayah Min Hyuk tewas dibunuh. Kemudian Min Hyuk diadopsi oleh sebuah keluarga dan tinggal di luar negeri. Namun kegemarannya pada dunia komputer tidak berkurang. Ia semakin asyik dengan kegemarannya ini, sampai-sampai ia mengidap fobia sosial karena jarang berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya.

Saat Min Hyuk berusia 20 tahun, ia kemudian pulang kembali ke Korea dengan tujuan mencari pembunuh ayahnya. Melalui ingatannya di masa kecil, Min Hyuk mencari sang maestro Salamander Guru yang mengetahui tentang sosok yang telah membunuh ayahnya. Sosok ini diberi julukan dengan Mr. X.

Sialnya, Min Hyuk justru bertemu dengan 2 penipu yakni Sun Dal dan Won Sam yang akan membawa Min Hyuk untuk bertemu dengan Salamander Guru yang ia cari. Karena situasi yang rumit, Min Hyuktak punya pilihan lain selain membantu Sun Dal dan Won Sam yang merupakan asisten Salamander Guru untuk menyamar sebagai Salamander Guru gadungan. Min Hyuk berharap kelak suatu hari ia dapat bertemu dengan Salamnder Guru asli, satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Mr. X.

Dengan otak cerdas dan keahliannya meretas komputer. Min Hyuk membantu memberi petunjuk kepada ramalan kepada San Dal dari balik cermin. Lalu sedikit demi sedikit ingatan masa kecilnya muncul dan ia menemukan kode-kode peninggalan ayahnya satu demi satu. Kode-kode itu kelak akan menuntun Min Hyuk dalam mencari pembunuh ayahnya. Setelah sering berhubungan dengan Sun Dal dan Won Sam, ia mulai melawan fobia yang ia derita.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)