Pages - Menu

Wednesday, May 09, 2012

The Avengers



Title : The Avengers
Genre : Action. Comedy
Film Date : Mei 2012

Cast : 
Robert Downey, Jr as Tony Stark/Iron Man
Chris Evans as Steve Rogers/ Captain Amerika
Scarlett Johansson as Natasha Romanoff/Black Widow
Mark Ruffalo as Dr. Bruce Banner/Hulk
Clinton Barton/Hawkeye
Chris Hemsworth as Thor
Samuel L. Jackson as Nick Fury
Tom Hiddleston as Loki 
Diangkat dari komik Marvel karya Stan Lee dan jack Kirby. The Avengers menjadi salah satu tontonan yang diminati pada bulan mei ini. Menceritakan tentang perjuangan 6 super hero yang bergabung untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran atas  serangan mahluk luar angkasa. 

Loki sang dewa penghacur dari Asgard adik dari dewa Thor,  datang ke bumi dan merebut Tesseract dari S.H.I.E.L.D, sebuah badan mata-mata yang melindungi bumi dari bahaya ancaman kejahatan. Tak hanya itu Loki juga menghipnotis 2 orang staff Fury untuk melancarkan rencananya. Tesseract merupakan sebuah kubus berwarna biru yang mempunyai energi tidak terbatas yang dapat membuka ruang dimensi bumi dan dimensi kegelapan yang dihuni oleh para mahluk-mahluk jahat. Tujuan Loki tak lain ingin karena ingin menjadi raja dan mengambil alih dunia, untuk itu ia meminta bantuan kepada pasukan mahluk dari dimensi kegelapan. 

Nick Fury, pimpinan S.H.I.E.L.D kemudian menghubungi beberapa super hero Amerika untuk menangkap dan menggagalkan rencana Loki. Dr. Banner memilki tugas untuk melacak keberadaan Tesseract dan juga Loki. Saat keberadaan Loki terlacak, Captain Amerika dan Iron Man datang untuk menangkap Loki. Setelah melalui perkelahian, Loki berhasil ditangkap dan akan di bawa ke markas S.H.I.E.L.D. Namun ditengah perjalanan, Thor datang membawa Loki pergi. Iron Man dan Captain Amerika pun mengejar Thor. Terjadiah pertarungan yang seru diantara ke tiganya yang memiliki kekuatan sama besar. Sementara Loki hanya memandang perkelahian mereka dari atas bukit. Setelah lelah berkelahi ketiganya mengetahui bahwa mereka memiliki tujuan yang sama, yakni menangkap Loki. 

Loki di penjara yang memiliki penjagaan yang ketat. Sang tawanan terlihat tenang karena Clinton Barton yang saat itu berada dalam pengaruh hipsnotis telah bersiap menghancurkan markas S.H.I.E.L.D. Sementara para super hero ini justru saling bertengkar dan mengungkit masa lalu mereka. Hingga terdengarlah suara ledakan dan gonjangan yang mengahkiri pertengkaran mereka. Tiba-tiba saja Dr. Banner kehilangan kendali dan berubah menjadi Hulk. Tanpa bisa mengendalikan amarahnya, ia menghancurkan apa saja yang ada di depannya. Bahkan nyaris saja Natasha tewas terbunuh di tangannya.

Berhasil meloloskan diri dari amukan Hulk, Natasha kini berhadapan dengan Clinton Barton. Natasha berhasil membuat Barton sadar setelah pukulan keras di kepalanya. Penyerbuan itu membuat Loki berhasil meloloskan diri setelah membunuh salah satu staf mata-mata kepercayaan Fury. Kematian orang inilah yang membuat ke-6 super hero ini sadar dan meninggalkan ego mereka masing-masing. Namun sayangnya mereka terlambat karena kekuatan Tesseract telah membuat dimensi bumi terbuka. Bumi kini kedatangan tamu berupa pasukan mahluk-mahluk yang siap membuat kehancuran di bumi. Iron Man, Captain Amerika, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hwayeke bersatu melawan para pasukan tersebut. Sebuah pertarungan yang seru saat para super hero ini beraksi dengan kekuatan mereka. 

Selain tegang film ini juga mengundang tawa, selalu saja ada selipan komedi di sela-sela adegannya yang membuat film ini tak hanya dapat ditonton untuk orang dewasa saja tapi juga untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)