Pages - Menu

Monday, August 01, 2011

Topeng Kaca Deluxe 15

 

Judul : Topeng Kaca Deluxe 15
Pengarang : Suzue Muichi
Penerbit : Elex Media
Terbit : 3 Agustus 2011


Maya mencoba mengikuti audisi yang diadakan oleh gedung Nittie untuk menentukan lawan main Ayumi dalam "The Two Princess".  Disana Maya mempunyai banyak saingan, untuk menjadi lawan main Ayumi haruslah seorang aktirs yang handal, setidaknya kemampuannya tak kalah dengan Ayumi. Semua latihan Maya kini berguna untuk melalui setiap test dalam audisi. Akting Maya membuat para juri terkagum-kagum, tanpa melalui test terahkir para juri memutuskan bahwa Maya lah yang akan menjadi lawan main Ayumi. Ayumi yang mendengar berita bahwa Maya lah yang akan menjadi lawan mainya, merasa senang karena saingan satu-satunya yang ia akui mulai berlari meyusulnya.

Ibu Tsukikage membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak. Dalam `The Two Princesses` Ibu Tsukikage meminta kepada pihak penyelenggara agar Maya mendapat peran sebagai Putri Aldis dan Ayumi sebagai Origeld.  Semua orang merasa heran dan  mengatakan bahwa ini salah peran. Namun, Ibu Tsukikage menegaskan bahwa Maya dan Ayumi akan mampu memerankan kedua putri itu dengan baik. Bahkan ia sendiri yang menangani latihan khusus mereka berdua. 

Demi untuk dapat memerankan karakter tokoh dengan baik, Ayumi dan Maya bertukar peran. Selama latihan Ayumi meminta kepada Maya untuk meminjamkan teater bawah tanah sebagai tempat berlatih peran Origeld, sebagai gantinya Maya diperbolehkan tinggal di rumah Ayumi. Ayumi melakukan itu karena teringat kata Ibu Tsukikage yang mengatakan bahwa pribadi dan sifat seseorang tergantung dari lingkungan di sekitarnya. 

Berhasilkah Maya memerankan Putri Aldis yang cantik dan hangat bagaikan musim semi, apakah Ayumi dapat memahami sikap Origeld yang jahat dan dingin layaknya musim dingin? Disinilah persaingan 2 calon Bidadari Merah dalam menghidupkan tokoh yang mereka perankan. Sebuah persaingan yang ditandai dengan ikatan persahabatan yang tulus.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)