Pages - Menu

Tuesday, August 23, 2011




Title : Birdie Buddy
Genre: Sports, romance
Film Date : August, 2011
Episodes: 24


Cast : 
Uee as Sung Mi Soo
- Jin Ji Hee as Mi Soo (child)
Lee Yong Woo as John Lee Lee Da Hee as Min Hae Ryung Yoon Yoo Sun as Jo Kyung Suk (Mi Soo’s mother) Oh Hyun Kyung as Min Se Hwa (Hae Ryung’s mother) Yoo In Na as Lee Gong Sook (Mi Soo’s friend)


Birdie Buddy” menceritakan kisah mantan pegolf pro John Lee dan bagaimana ia memimpin dua wanita untuk menjadi ratu golf berikutnya. Yohanes Lee menjadi Korea pertama yang memenangi gelar PGA. Latar belakangnya adalah misteri selain fakta bahwa dia anak pungut . Selain dari golf, ia juga unggul dalam tarian Afro-Brasil / bela diri gaya seni yang dikenal sebagai “Capoeira.” Bahkan meskipun ia menemukan sukses dengan memenangkan gelar PGA, John Lee berhenti bermain golf untuk menjadi tester lapangan golf.

Min Hae Ryung dibesarkan untuk menjadi pemain golf yang elit dan selalu ditempatkan di lingkungan terbaik untuk bermain golf. Emosinya selalu dikendalikan dan dia memiliki luka yang mendalam dalam dirinya. Sebaliknya, Sung Mi Soo adalah seorang gadis desa dari Provinsi Gangwon. Dia berasal dari latar belakang miskin, tapi ibunya bekerja sebagai caddie. Dengan kepribadian yang cerah dan upaya ditentukan, dia mencoba untuk menjadi pemain golf yang elit.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)