Pages - Menu

Tuesday, August 23, 2011

Prosecutor Princess




Title : Prosecutor Princess
Genre: Romance
Film Date: March, 2010
Episodes: 16 


Cast : 
Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Park Shi Hoo as Seo In Woo
Han Jung Soo as Yoon Se Joon
Choi Song Hyun as Jin Jung Sun


Drama bergenre comedy dan action ini akan ditayangkan di Indosiar sebentar lagi. Indosiar baik banget ya, selalu memanjakan para pencinta drama Asia. Drama ini berkisah tentang dunia hukum. Adalah Ma Hye Ri cewek cantik yang mempunyai otak yang pintar dan terlahir dari keluarga kaya, karena kepintarannya ia dapat dengan mudah lulus dari ujian perguruaan tinggi, setelah lulus maka ia berprofesi sebagai jaksa. Kedua orang tuanya yang selalu memanjakannya menjadikan Hye Ri menjadi sebagai cewek yang manja dan kurang bisa bersosialisasi. Hye Ri mempunyai hobi berbelanja barang-barang terkenal, Hye Ri sangat fashionable dan  dia tidak suka bekerja keras. Hobinya cuma seneng-seneng seperti belanja, ke clubbing, aerobik, spa pergi kesalon dan menghabiskan banyak uang. 

Meskipun ia telah berprofesi sebagai jaksa, tapi ia tak sesungguhnya mencintai pekerjaannya itu. Sebagai jaksa ia sering berkerja sama dengan rekan sesama profesinya yaitu seorang jaksa senior Yoon Se Joon yang memiliki pembawaan yang cool dan tenang dan telah membuatnya jatuh hati. Padahal dalam setiap kali menyelesaikan masalah dan menghadapi persoalan, Hye Mi selalu dibantu oleh pengacara Seo In Woo yang sejak awal bertemu telah jatuh hati kepada Hye Mi.

Seiring berjalannya waktu, masalah demi masalah Hye Ri hadapi selama menjadi jaksa, membuat dia berpikir lebih dewasa. Suatu hari pengacara Seo In Woo tiba-tiba menghilang tanpa kabar, disaat itulah Hye Mi telah menyadari perasaanya bahwa sebenarnya ia lebih membutuhkan dan mencintai Seo In Woo. Namun sayang disaat mereka menjalin hubungan muncul muncul masalah yang menghadang kisah cinta mereka berdua karena persoalan kedua orang tua mereka di masa lalu. 

Seru, lucu, romantis dan mengharukan. Drama ini tak akan membuat penonton bosan dengan alur ceritnya. Banyak kejutan diahkir episodenya, yang pastinya happy ending. :).  Frenz, dram korea yang satu ini wajib dan layak tonton.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)