Pages - Menu

Saturday, August 27, 2011

Can't Lose


 
Title : Can't Lose/ Can't Live With Losing
Genre : Comedy, Romance
Film Date : August, 2011
Episode : 18


Cast :
Choi Ji Woo as  Eun Jae
Yoon Sang Hyun as Hyung Woo


Wuih,.... banyak banget drama korea yang baru dan bagus-bagus seperti Protect The Boss,  Scent Of A Woman, The Princess Man dan salah satunya Can't Lose. Jadi bingung nich mau nonton yang mana duluan. Drama Can't Lose ini dibinatangi olehh aktris senior Choi Ji Woo yang telah jago berakting. Biasanya unnie Choi Ji Woo berperan sebagai wanita yang lembut dan sering menangis, tapi kali ia bermain di drama komedi dan berakting kocak dan melihatnya sering tersenyum. Berikut sedikit sinposis dari Can't Lose. 
Eun Jae dan Hyung Woo adalah pasangan suami istri yang berbahagia. Mereka bertemu pertama kali dan jatuh cinta kemudian memutuskan untuk menikah tanpa mereka ketahui bahwa keduanya merupakan pengacara yang handal dalam bertutur kata.
Awal pernikahan mereka merupakan suami istri yang bahagia, lama kelamaan perkelahian sering mewarnai pernikahan mereka. Pada puncaknya mereka memutuskan untuk bercerai. Sesungguhnya, mereka masih saling mencintai. Akankah keduanya dapat bersatu kembali dan menyingkirkan egonya masing-masing? 


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)