Pages - Menu

Tuesday, January 31, 2012

What's Up?



Title: What’s Up?
Genre: Music, romance, school
Film Date : December, 2011
Episodes: 20


Cast : 
Im Joo Hwan as Jang Jae Hun
Kang Dae Sung as Ha Do Sung
Im Joo Eun as Oh Doo Ri
Oh Man Suk as Sun Woo Young
Jang Hee Jin as Eun Chae Young
Kim Ji Won as Park Tae Hee


Kya..... Ada Im Joo Hwan disini, pria berwajah imut nan manis.....Drama What's Up menjadi pilihan drama di akhir tahun 2011 ini. Jang Jae Hun pemuda tampan yang sehari-harinya bersama kedua temannya mencuri uang dan menipu orang-orang mabuk yang berkeliaran di jalan. Sampai suatu hari aksi mereka ini diketahui oleh polisi yang saat itu sedang berpatroli. Jang Jea Hun dan kedua temannya melarikan diri. Tak hanya itu Jae Hun pun mencuri motor dan mengendarainya dengan serabutan, sampai ia menabrak seorang pria tua yang sedang menyebrang jalan. Tubuh pria tersebut jatuh di jalan dan sebuah truk langsung menyambar tubuh pria tersebut. Jae Hun memungut selembar kertas yang terbang dari tangan pria itu. Semula Jae Hun berniat menolong pria tersebut, tapi saat ia mendengar mobil sirene polisi ia membatalkan niatnya dan pergi ke alamat yang tertera di kertas itu. Jae Hun menuju ke sebuah gedung konser dan menikmati acara tersebut. Jae Hun terkesima melihat penampilan Eun Chae Young, pertama kali dalam hidupnya ia mengidolakan seseorang.

Jae Hun kembali ke lokasi kejadian dan bertanya pada salah seorang karyawan toko. Karyawan toko  itu berkata bahwa pria korban kecelakaan itu tidak terluka parah dan telah di bawa kerumah sakit. Jae Hun merasa lega mendengarnya, tanpa ia ketahui pria tersebut telah meninggal di lokasi kejadian.

Jae Hun memutuskan untuk masuk ke universitas dan belajar akting dan musik. Ibu Jae Hun memberikan buku tabungan pada dan mendukung putranya itu untuk mengejar mimpinya. Jae Hun diterima masuk universitas dan mendapatkan asrama. Disana ia berkenalan dan satu kamar dengan ha Do Sung.

Ha Do Sung memiliki bakat menyanyi sejak kecil, tak heran karena awalnya ia merupakan idola remaja yang tengah naik daun. Ia bersembunyi di balik nama panggung "Hades" dengan menyembunyikan wajahnya di balik topeng. Sampai suatu hari seorang paparazzi yang bersembunyi di ruang ganti, berhasil mengambil foto wajah Do Sung saat ia melepaskan topengnya. Ia kemudian mengundurkan diri dan menyibukkan dirinya untuk belajar di universitas.

Berbeda dari Jae Hun yang mendapatkan dukungan penuh dari sang ibu. Do Sung sama sekali tidak mendapatkan dukungan dari ibunya. Semenjak kecil Do Sung telah diasuh oleh adik dari sang ibu. Ibu Do Sung sengaja merahasiakan keberadaan Do Sung karena khawatir karir politiknya akan hancur saat ia diketahui memiliki seorang anak di luar nikah. Meski kini ibu Do Sung telah berkeluarga dan memiliki anak dari hasil pernikahannya itu. Do Sung tumbuh menjadi pemuda pemalu dan selalu menyendiri. Kerinduannnya pada sosok ibu, ia tuangkan ke dalam lagu-lagu hasil ciptaannya. 

Park Tae Hee, gadis manis, polos dan penuh semangat. Ia selalu optimis dengan hidupnya, asal manusia mau berusaha maka ia akan mendapatkan keinginannya. Motto itu yang selalu memacu semangat Tae Hee setiap waktu. Tae Hee memiliki kebiasaan aneh yakni seolah-olah sedang berbicara dengan ayahnya yang telah meninggal. Ayah Tae Hee meninggal karena kecelakaan. Ya, ayah Tae Hee merupakan korban kecelakaan yang secara tak langsung di sebabkan oleh Jae Hun. Nantinya akan ada cerita segitiga antara Jae Hun, Do Sung dan Tae Hee.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)