Pages - Menu

Wednesday, January 11, 2012

Mission Imposible 4 Ghost Protocol



Title : Misson Imposible 4 Ghost Protocol
Genre : Action
Film Date : Desember, 2011

Cast :
Tom Cruise as Ethan Hunt
Jeremy Renner as Brandt
Simon Pegg as Benji Dunn
Paula Patton as Jane Carter


Film ini banyak mengambil lokasi syuting mulai dari Bangalore, Mumbai, Dubai, Prague hingga Canada. Jadi tak heran jika produksi film ini menelan biaya sebesar 140 juta dolar. Salah satu scene adegannya juga menggunakan gedung tetinggi di dunia yaitu Burj Khalifah yang dulu bernama Burj Dubai.

Film dibuka dengan adegan pelarian Ethan Hunt dari penjara yang dibantu oleh Jane dan Benji. Jane mengajak Ethan untuk bekerja sama mengambil file rahasia tentang bom nuklir. Sayangnya saat Agen Ethan sedang beraksi, frekuensi komunikasi mereka di sadap pihak lain. Dalam waktu yang hampir bersamaan, Kremlin yang merupakan benteng bersejarah di pusat kota Moskow (Rusia) hancur di bom oleh teroris. Ethan Hunt dan timnya disalahkan atas peristiwa pemboman tersebut dan menjadi buronan polisi Rusia.

Kini Ethan memiliki tugas yang lebih berat dari sebelumnya. Segala tindakannya kini tidak lagi dilindungi oleh IMF (Imposible Mission Force). Untuk membersihkan nama baik organisasi mereka maka Ethan dibiarkan kabur. Tetapi jika salah satu diantara mereka tertangkap, mereka akan dijadikan tersangka teroris yang berencana memulai perang nuklir global. 

Untuk mengejar pelaku yang sebenarnya Ethan bersama timnya berpindah dari satu negara ke negara lain, mulai dari Canada, Dubai hingga Mumbai. Selain adegan laga yang menegangkan juga diselipkan beberapa adegan komedi di film ini. Bintang Bollywood Anil Kapoor juga turut menjadi bintang tamu dalam film ini. Dikabarkan film ini sukses menjadi tontonan nomor satu box office pada liburan natal lalu.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)