Pages - Menu

Saturday, January 21, 2012

1st Anniversary, thanks for all.



1st Anniversary

Ingat waktu pertama kali memutuskan untuk buat blog, ndak tau harus buat apa. Searching di geogle dan mencari informasi yang penting bagi pemula blog seperti saya. Sempat binggung tentang isi dan postingan. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis apapun yang menarik bagi saya dan menjadikan isi postingan pada blog ini menjadi beraneka ragam. 

Tanpa terasa sudah satu tahun berjalan, saya sendiri tak menyangka bahwa saya bisa sampai sejauh ini. Saya yang tak mempunyai bakat dalam menulis dan merangkai kata sering kali binggung pada saat akan membuat postingan baru di blog.

Thanks for all followers dan visitor. Terima kasih untuk semua yang pernah berkunjung ataupun sekedar mampir di blog saya. Semoga kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik. Fighting. :)

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)