Pages - Menu

Saturday, January 07, 2012

Brain



Title: Brain
Genre: Medical Drama
Film Date : November, 2011
Episodes: 20


Cast :
Shin Ha Kyun as Lee Kang Hoon
Choi Jung Won as Yoon Ji Hye
Jung Jin Young as Kim Sang Chul
Jo Dong Hyuk as Seo Joon Suk


Lee Kang Hoon adalah seorang dokter bedah saraf dan otak  yang memiliki obsesi untuk menjadi dokter bedah otak terbaik di Korea dan menjadi direktur Rumah Sakit tempatnya bekerja. Kang Hoon terkenal sangat pintar dan sangat sempurna dalam setiap melakukan operasi terhadap pasiennya. Namun dirinya mempunyai sikap yang angkuh sombong serta dingin kepada setiap rekan serta pasiennya sikap itulah yang membuat dirinya tidak disukai oleh orang2 disekitarnya. 

Kim Sang Chul adalah seorang dokter senior di rumah sakit  tempat Kang Hoon bekerja, berkebalikan dengan Kang Hoon, Kim Sang Chul sangat memperhatikan para pasiennya. Karena berlainan sifat itulah Kang Hoon dan Sang Chul tidak saling menyukai Kim Sang Chul pikir, Lee Kang Hoon tidak pernah memperhatikan perasaan pasiennya...  

Yoon Ji Hye (Choi Jung Won) adalah dokter yang magang di rumah sakit tempat Kang Hoon bekerja, Ji Hye adalah seorang dokter yang mempunyai kepribadian yang sangat hangat kepada setiap pasiennya. Ji Hye sudah menganggap Kim Sang Chul sebagai ayahnya dan menuruti semua perintahnya. Hal inilah yang membuat Kang Hoon merasa tidak suka pada Ji Hye dan selalu mencari2 kesalahannya. 
 
Seo Joon Suk, seorang dokter juga dirumah sakit tersebut, dia juga sangat pintar dan merupakan adalah dari Lee Kang Hoon. Seo Joon menyukai Ji Hye, tapi Ji Hye sendiri lebih tertarik Kang Hoon yang selalu memarahinya.

Lee Kang Hoon bersikap sombong dan dingin tidak hanya pada rekan dan pasiennya, kepada ibu serta adik perempuannya nya pun dirinya sangat dingin. Kang Hoon berpikir bahwa ibunya pergi meninggalkan dirinya dan menikah dengan laki-laki lain sehingga lahirlah adiknya. Ibu dari Kang Hoon sangat menyayanginya dia selalu menuruti semua perkataan Kang Hoon dan takut membuatnya marah. Namun Kang Hoon tidak pernah mempedulikannya.
 
Kang Hoon juga selalu dibayang-bayangi kematian ayahnya yang disebabkan kasus malpraktik seorang dokter yang bekerja dirumah sakit ini. Karena ambisinya menjadi direktur di rumah sakit tempatnya bekerja dia mau melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan posisinya. Pada suatu ketika ibunya Kang Hoon divonis mempunyai penyakit kanker otak yang tidak mungkin untuk disembuhkan, dari sinilah Kang Hoon mulai sadar dan sangat menyesal karena selalu bersikap dingin pada ibunya. Dirinya kemudian juga sadar bahwa adik perempuannya adalah adik kandungnya.

Setelah kematian ibunya, karena masih dibayangi masa lalunya, Kang Hoon mencari tau dokter yang menangani ayahnya dulu, yang ternyata adalah Kim Sang Chul. Kim Sang Chul sendiri tidak bisa mengingat masa lalu karena sebuah kecelakaan. Pada suatu ketika Kim Sang Chul tidak bisa menjalankan operasi karena gangguan penglihatan disebabkan penyakit dikepalanya.
 
Permasalahan-masalahan yang dilaluinya bersama Kim Sang Chul serta ibunya membuat Kang Hoon mulai berubah dan menyadari semua perbuatannya. Kang Hoon sendiri telah tertarik pada Ji Hye sejak diawal dan sekarang dirinya tidak tau bagaimana harus menunjukkan perasaannya.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)