Pages - Menu

Sunday, January 22, 2012

Lagu Populer 2011


Lagu-lagu ini sempat booming dan menjadi populer ditahun 2011. Beberapa di antaranya :

1. Alamat Palsu


Para pencinta musik dangdut pastinya tak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Ayu Ting Ting yang merupakan penyanyinya mendadak melesat menjadi terkenal berkat lagu ini. Awalnya lagu alamat palsu ini hanya dinyanyikan di panggung - panggung kecil di daerah dan dikawasan tertentu saja, dan siapa sangka lagu ini menjadi booming ditahun 2011 ini. Nama Ayu Ting Ting sendiri bukanlah pendatang baru di dunia dangdut karena ia telah menekuni dunia ini sejak 3 tahun yang lalu. Tetapi namanya baru di kenal masyarakat luas berkat lagu kepopuleran lagu Alamat palsu yang sering dinyayikannya.

2. Do Re Mi


Lagu yang jenaka dan musik yang easy listenig menjadikan lagu Do Re Mi menjadi lagu yang sering diputar di radio. Lalu siapa nama penyanyinya? Dia adalah Budi Doremi. Pemuda yang tumbuh di banten dan lampung ini sengaja menambahkan Doremi di nama belakangnya untuk mencirikan ia merupakan ia adalah bagian dari musik indonesia. Sebenarnya lagu Do re mi mengisahkan tentang perpisahan, tetapi budi mampu membawakan lirik yang sedih ini dengan musik yang jenaka.


3. Mr. Simple


Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotjyeo
Bwara Miss-seu Simple, Simple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppe. Ini merupakan penggalan lirik dari lagu Mr. Simple yang dinyanyikan boyband korea selatan Super Junior. Saya sendiri lagi demen dan suka banget dengerin lagu ini ditambah lagi dengan tarian yang enerjik menjadikan saya betah berlama-lama melihat aksi mereka. 

Super Junior memang boyband fenomenal. Memasuki tahun keenam, semakin banyak penghargaan yang mereka raih. Salah satunya dari situs berbagi video Youtube dalam ajang '2011 YouTube Awards'. Boyband yang kini beranggotakan 10 pria itu mendapat penghargaan karena video klip 'Mr Simple' menjadi video klip K-Pop yang paling banyak ditonton sepanjang 2011. Sampai saat ini, video klip dari album kelima itu telah ditonton lebih dari 27 juta kali.
 
4. Someone Like You

Album ke dua Adele yang bertajuk 21 ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Someone Like You yang merupakan single andalan album terbarunya berhasil menduduki puncak tangga lagu di 18 negara. Pada pertengahan Februari 2011, setelah penampilan di Brit Awards, lagu "Someone Like You" langsung memuncak di nomor 1 UK Singles Chart, sementara album 21 juga menetap di nomor 1. Menurut Official Charts Company, Adele adalah artis pertama yang mencapai prestasi atas lima hits baik di Official Singles Chart dan Official Albums Chart secara bersamaan sejak The Beatles pada tahun 1964.

5. Party Rock Anthem


Party Rock Anthem dinyayikan oleh LMFAO. Lagu Party Rock Anthem adalah lagu yang enerjik sehingga membangkitkan semangat para pendengarnya. Meski nama LMFAO baru dikenal belakangan ini, dua personelnya Redfoo dan Skyblu bukan orang baru di industri musik dunia. Selain lama berkecimpung sebagai penyanyi, rapper, DJ, dan penari, pasangan paman dan keponakan ini adalah keturunan langsung dari Berry Gordy, pendiri label rekaman legendaris Motown Records.

Sebelumnya LMFAO dikenal dengan lagu-lagu electro hop berlirik nakal yang selalu jadi langganan di berbagai klub dan diskotik, LMFAO benar-benar mencapai sukses saat single mereka "Party Rock Anthem" dirilis pertengahan 2011. 

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)