Pages - Menu

Monday, January 23, 2012

Fermantation Family


 
Title: Fermentation Family
Genre: Family, Romance
Film Date : December, 2011
Episodes: 24 episodes


Cast :
Song Il Gook as Ki Ho Tae
Park Jin Hee as Lee Kang San
Lee Min Young as Lee Woo Joo
Choi Jae Sung as Kang Do Sik
Kang Shin Il as Lee Ki Chan
Kim Young Hoon as Oh Jae Hoon


Fermentation Family drama yang berputar pada kisah sebuah restoran yang terkenal dengan kelezatan hidangan Kimchi-nya. Lee Kang San dan Lee Woo Joo, menjadi pengelola restoran Kimchi semenjak ayah mereka pergi berkelana dan menyerahkan segala urusan restoran kepada kedua putrinya. Suatu hari Lee Kang San menolong Ki Ho Tae yang babak belur di pukuli anggota preman, ia kemudian membawa Ki Ho Tae pulang kerumahnya. 

Ki Ho Tae kemudian bekerja di restoran kimchi tersebut, ia selalu terbayang akan kenangan masa kecilnya setiap kali berada di restoran itu, begitu pun saat ia menikmati hidangan yang disajikan oleh ayah Kang San. Bayangan masa kecilnya semakin jelas, dan muncul dugaan dalam dirinya bahwa ayah Kang San merupakan ayah kandungnya. Dugaan itu membuat ia terus menerus memandangi wajah Kang San dan menduga-duga kemungkinan mereka kakak adik. Pandangan itu membuat Kang San menduga bahwa Ho Tae menyukainya. 

Tak ingin terus menduga-duga, Ho Tae melakukan tes DNA dan hasilnya negatif, namun kilasan bayangan wajah ayah Kang San semakin jelas. Ho Tae mencari jalan untuk mengungkap segala kenangan akan masa lalunya. Belum selesai dengan itu, muncul masalah baru pada restoran mereka. Kepergiaan ayah Kang San meninggalkan banyak hutang, Kang San dan Ho Tae berusaha segala cara untuk terus berusaha mengelola restoran kimchi yang berada diujung kebangkrutan. 








No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)