Pages - Menu

Sunday, January 01, 2012

Allah Maha Besar



Dimalam pergantian tahun 2001 ke 2012, sekali lagi saya merasakan sebuah pengalaman yang berharga dalam hidupku. Disaat hati merasa galau dan tak berdaya, hanya kepada Allah lah tempat saya bergantung. Sebuah kejadian dan pengalaman yang menyadarkan saya kembali akan kebesaran Allah, tak ada yang tak mungkin jika Allah berkehendak. Dan inilah pengalaman berharga saya di sepanjang tahun 2011. Tak kuasa air mata ini mengalir tak kala mengalami dan menyaksikan sendiri atas segala kebesaran dan kemurahanNya.

Allah zat yang Maha Kekal, tak ada sekutu dan tandingan bagiNya. Terucap rasa syukur dan haru saat doa dan harapan terkabulkan. Terima kasih Ya Allah untuk semua yang telah engkau berikan. Hati ini semakin yakin dan percaya atas segala kebesaran dan keagungan yang engkau miliki. Dan tuntunlah Hamba ini untuk selalu berjalan di jalan lurusmu, yaitu jalan yang Engkau ridhai. Amin.

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)