Pages - Menu

Friday, February 03, 2012

Topeng Kaca Deluxe 20



Judul : Topeng Kaca Deluxe 20
Pengarang : Suzue Muichi
Penerbit : Elex Media
Terbit : 4 Januari 2012


Pertunjukan Maya dalam " The Forgotten Wilderness" mendapatkan perhatian dari para juri festival drama. Untuk menarik perhatian dari para penonton maka sang sutradara yaitu pak Kuronuma mengubah setting panggung dalam setiap 5 hari sekali. Tentu saja hal ini mendatangkan banyak penonton setiap harinya, dan juga di tunjang dari akting para pemain lainya. 

Peran Maya sebagai Jane, mengantarkan ia memperoleh penghargaan tertinggi dalam dunia seni. Dengan berhasilnya Maya mendapatkan penghargaan dalam dunia seni, maka persyaratan yang diajukan oleh Ibu Tsukikage telah terpenuhi. Maya bersama Ayumi secara resmi menjadi calon pemeran "Bidadari Merah". 

Untuk mendalami karakter Bidadari Merah, maka Maya dan Ayumi secara khusus akan dilatih oleh Ibu Tsukikage di kampung halaman bidadari merah. Dihari maya akan meninggalkan Tokyo dan pergi ke kampung halaman bidadari merah, maya mulai mengetahui siapa sebenarnya sosok mawar ungu yang selama ini mendukung dan membantunya dalam segala hal. Maya harus menerima kenyataan bahwa kemungkinan besar Masumi Hayami adalah si mawar ungu.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)