Pages - Menu

Wednesday, February 29, 2012

Color Of Woman



Title: Color of Woman
Genre: Romance, Comedy
Film Date : December, 2011
Episodes: 20


Cast : 
Yoon So Yi as Byun So Ra
Jae Hee as Yoon Joon Soo
Shim Ji Ho as Kang Chan Jin
Lee Soo Kyung as Wang Jin Joo 


Drama ini berkisah tentang Byun So Ra, gadis manis yang berotak cerdas. Tapi wajah manisnya itu tertutupi oleh penampilannya yang apa adanya dan terkesan berantakan. Ia yakin bahwa wanita dicintai tak hanya dari penampilan luarnya saja, melainkan dari kecerdasan dan inner beauty. Lain So Ra lain pula Wang Jin Joo, teman satu rumah So Ra ini sangat mementingkan penampilan, jika So Ra mendapat peringkat pertama di sekolah maka Jin Joo berada di peringkat bawah. Jin Joo hanya peduli pada penampilannya, yang harus tampil cantik setiap saat dimana dan kapanpun ia berada. Sikap tak peduli So Ra pada penampilan membuat kekasihnya berpaling ke lain hati, ia hanya bisa mengelus dada saat mengetahui kekasihnya berselingkuh Jin Joo. Meski begitu ia tak menyalahkan dan membenci Jin Joo. Ia pun memutuskan hubungannya dengan kekasihnya.

Putus cinta tak membuat So Ra terus larut dalam kesedihan. Ia terus menjalani kehidupannya dengan baik seperti sebelumnya. Hal ini tak lepas dari bantuan Kang Chan Jin, sahabat lelaki So Ra yang selalu mememaninya saat ia sedih dan memberikan semangat, kebahagiaan serta dorongan kepadanya. Chan Jin sangat memahami So Ra, ia tahu dengan baik apa yang dirasakan oleh So Ra, tanpa So Ra ketahui bahwa Chan Jin telah lama menyimpan cinta pada So Ra.

Hidup So Ra yang tenang mulai terusik dengan kemunculan cinta pertamanya, Yoon Joo Soo yang menjabat sebagai diektur baru di tempat So Ra dan Chan Ji bekerja. Kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu meninggalkan rasa sakit dan kebencian di hati So Ra. Joo Soo telah membuat So Ra patah hati yang mengakibatkan ia tak memperdulikan penampilannya seperti sekarang ini. Rasa tidak sukanya itu tak bisa ia tutupi saat Joo Soo di perkenalkan sebagai atasan baru So Ra. Malangnya ia harus sering bertemu dengan Joo Soo tak hanya di kantor tapi juga di luar kantor, dikarenakan Joo Soo merupakan teman baik Chan Ji dan tinggal satu rumah dengannya.

Berbeda dengan So Ra yang selalu berusaha menghindari Joo Soo, Jin Joo dengan terang-terang'an menunjukan ketertarikannya pada Joo Soo. Ia pun melamar sebagai sekretaris di perusahaan tempat So Ra bekerja untuk bisa lebih dekat dengan Joo Soo. Wajah cantik dan penampilan bak putri membuat Jin Joo dengan mudah diterima bekerja di tempat So Ra. Tak tanggung-tanggung ia pun menjadi sekretaris pribadi Joo Soo. Siapa sangka wajah cantik Jin Joo tak mampu menaklukan hati Joo Soo. Meskipun ia senang memiliki sekretaris cantik, tapi pikiran serta hatinya tak pernah berhenti memikirkan So Ra yang ternyata menjadi cinta pertamanya.

Saat Joo Soo mengetahui kesalahpahaman yang terjadi 10 tahun lalu, ia pun meminta maaf dan menjelaskan kejadian sebenarnya pada So Ra. Sampai saat ini ia pun hanya mencintai So Ra, wanita pertama dan terakhir yang ia cintai. Joo Soo mengajak So Ra untuk memulai segalanya dari awal dan melupakan kejadian 10 tahun lalu. Awalnya So Ra menolak, terlebih lagi ia mengetahui Jin Joo yang sangat menyukai Joo Soo. Tapi penolakan itu tak membuat Joo Soo mundur. Sampai So Ra melihat semua ketulusan Joo Soo yang memabuta hatinya tak bisa lagi menolak cinta yang Joo Soo tawarkan, meski hubungan mereka harus di sembuyikan dari orang lain.

Siapa yang paling terluka saat mengetahui So Ra dan Joo Soo pacaran? Tak lain adalah Chan Ji yang hanya mampu menyimpan perasaannya dan tak berani menyatakan cintanya pada So Ra. Keadaan pun menjadi sulit saat Joo Soo saat ia mengetahui Chan Ji yang telah lama memendam rasa pada So Ra, sulit bagi Joo Soo untuk tak menghiraukannya. Ditambah dengan rahasia dimasa lalu yang semakin membuat rasa bersalah Joo Soo semakin besar pada Chin Ja. Ia pun berada di antara dua pilihan yang sulit, mempertahankan hubungannya dengan So Ra yang sama saja menyakiti perasaan sahabatnya atau memutuskan hubungannya dengan So Ra , satu-satunya wanita yang ia cintai.


No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mampir di blog saya, jangan lupa tinggalkan komentar ya...Trims....:)